Andy Murray Juara Wimbledon, Fans Terjun ke Sungai Thames sambil Telanjang

Andy Murray Juara Wimbledon, Fans Terjun ke Sungai Thames sambil Telanjang merayakan kegembiraan dengan cara nekat. foto:repro mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Pe Skotlandia Andy Muray menjuarai Turnamen Wimbledon. Untuk merayakan keberhasilan sang idola, dua fansnya sampai nekat menelanjangi diri sendiri, lalu menceburkan diri ke sungai Thames melalui jembatan.

Mereka memang mengikuti aksi Murray hingga juara. Lalu mereka menggelar pesta semalaman. Dan tak dinyana, dua orang yang namanya dirahasiakan polisi ini, melompat dari Barnes Bridge, di London barat.

Tak pelak, aksi dua fans Murray ini, membuat polisi kalang kabut. Meski polisi pantai berhasil menyelamatkan keduanya, tak pelak, kondisinya terluka.

Insiden itu telah dilaporkan kepada penjaga pantai London, yang dikirim oleh RNLI, Minggu sekitar pukul 05:24 waktu setempat.

Kenapa sampai terluka? Karena sungai ini dikenal mempunyai arus yang sangat kuat dan suhu sangat dingin.

"Syukurlah, ketika kami tiba di tempat kejadian, dua orang telanjang ini berada di dekat tepi sungai di bawah jembatan, dan mereka berdua tampak kedinginan," kata juru mudi Rob Archibald kepada GetWestLondon.

"Ini adalah kejadian yang kesekian. Umumnya, mereka yang melompat dari jembatan itu, tak lagi bisa ditemukan. Kalaupun ditemukan, dalam posisi tewas."

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO