Manchester City Naikkan Tawaran untuk Bek Juventus Leonardo Bonucci menjadi Rp 880 Miliar

Manchester City Naikkan Tawaran untuk Bek Juventus Leonardo Bonucci menjadi Rp 880 Miliar Leonardo Bonucci saat tampil di Euro 2016. foto: Vincenzo Pinto/AFP/Getty Images

MANCHESTER, BANGSAONLINE.com - Manchester City sedang mempertimbangkan untuk menaikkan tawaran terhadap bek , Leonardo Bonucci menjadi 51 Juta Poundsterling atau setara dengan 880 miliar Rupiah.

Pep Guardiola, pelatih Manchester City, menyatakan bahwa Bonucci merupakan salah satu pemain favoritnya. "(Bonucci-red) Adalah salah satu pemain favorit saya," ujar Guardiola usai pertandingan melawan di Liga Champions saat menangani Bayern Munich Februari lalu.

sendiri menyatakan tidak akan menjual Bonucci. Hal itu diungkapkan setelah Manchester City mengajukan tawaran pertama terhadap bek berusia 29 tahun itu senilai 38 juta Poundsterling atau sekitar 650 miliar Rupiah.

Namun, dengan tawaran yang kedua senilai 880 juta Rupiah mungkin sulit bagi juara Serie A untuk menolaknya.

Menurut Guardiola, Bonucci merupakan pilihan bek yang harus didatangkan. "Bonucci tampil mengesankan selama pentas Euro 2016 bersama Italia, dan akan membuat pertahanan City semakin kuat," katanya.

Bonucci sendiri memiliki 62 caps, dan telah memenangkan lima gelar Serie A, dua medali Coppa Italia, dan juga merupakan finalis Liga Champions usai dikalahkan Barcelona pada 2015 lalu. Di , ia menjadi bagian dari BBC, sebutan untuk Bonucci, Barzagli dan Chiellini, yang menjadi lini pertahanan terbaik di Serie A.

Sumber: theguardian.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO