Tim Futsal Laskar Boro Siap Jungkalkan Tim Tuan Rumah Joko Tingkir

Tim Futsal Laskar Boro Siap Jungkalkan Tim Tuan Rumah Joko Tingkir Tim futsal laskar Bojonegoro.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com – Delapan tim wartawan di Jawa Timur akan memperebutkan piala Bupati Lamongan Cup 2016. Turnamen antar pekerja media itu diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Lamongan, Sabtu (21/5/16).

Salah satu panitia, Mahrus mengatakan, delapan tim tersebut antara lain Bojonegoro, Tuban, Surabaya, Gresik, Mojokerto, Blora (Jateng), Jombang dan tuan rumah Lamongan. "Pertandingan dibagi menjadi dua grup, A dan B," ujarnya.

Lanjut dia, yang akan melaju ke babak semifinal yakni juara grup dan runner up. Hari ini satu grup akan sekaligus bertemu dan langsung diambil juara grup dan runner up. "Semi final dan final akan dilaksanakan Sabtu mendatang," paparnya.

Sementara itu, kapten tim Laskar Boro (Bojonegoro,red), Daniel R mengaku siap menjungkalkan tuan rumah Laskar Joko Tingkir. Ambisi membawa pulang piala Bupati Lamongan Cup dipersiapkan sejak beberapa minggu yang lalu.

Salah satunya menggelar latihan rutin dan mendatangkan pelatih. "Laskar Boro siap menghempaskan seluruh lawan," tegas Daniel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO