Kapolres: Ponorogo Darurat Narkoba

Kapolres: Ponorogo Darurat Narkoba Kapolres Ponorogo AKBP Ricky Purnama SIK dengan para tersangka. foto: yahya ali/ BANGSAONLINE

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Polres Ponorogo menangkap 16 tersangka narkoba selama operasi bersinar (berantas sindikat narkoba) sebulan ini. Hal itu dibeberkan Kapolres Ponorogo AKBP Ricky Purnama SIK, saat pers release hasil di Mapolres Ponorogo, Rabu (27/04).

“Kita sangat miris, Ponorogo darurat narkoba. Buktinya 16 orang terjaring operasi bersinar. Yang miris lagi semua masih muda-muda, total nilai transaksi adalah 70 juta rupiah,” ujar Kapolres.

Lebih lanjut, kapolres menjelaskan bahwa dalam penangkapan ini didominasi sabu-sabu dan pil daftar G dengan TKP di Desa Balong, Hotel seputar Alun-alun, dan tempat karaoke. "Rinciannya 4 orang pemakai dan pengedar dan 12 orang pemakai," sambung Kapolres.

“Ke depan kami akan terus beroperasi untuk meminimalkan kasus, dan kalau bisa memberantas peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Ponorogo. Kami akan menagih janji Bupati untuk membentuk BNNK dalam waktu dekat ini,” lanjut Kapolres.

”Kebanyakan tersangka karena pergaulan, mereka bersama teman-temannya ingin fly, tetapi caranya melanggar hukum,” timpal Kasat Narkoba Polres Ponorogo, AKP Supardi. (po2/jar/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO