Ibu Ketiduran, Balita di Ponorogo Tewas di Selokan

Ibu Ketiduran, Balita di Ponorogo Tewas di Selokan ilustrasi

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Endang (25), warga Jl. Nori, Kelurahan Beduri, Kecamatan Keniten Kabupaten hanya bisa menangis, lantaran anaknya, DA (2), ditemukan tewas di selokan belakang rumah, Selasa (27/4) kemarin.

Dari informasi yang berhasil dihimpun kejadian berawal sekitar pukul 14.00 WIB, Endang mengajak tidur sang buah hati. Diduga saat itu Endang lupa menutup pintu, sehingga putranya, DA, bangun lalu jalan-jalan dan main keluar rumah.

Endang yang tertidur yang tidak tahu jika anaknya keluar rumah. Saat bangun dan tidak mendapati anaknya tidak ada disampingnya, sang Ibu pun panik bergegas mencari anaknya di sekitar rumah yang dibantu satu tetangganya Edi. Selang tak berapa lama Edi berhasil menemukan DA dalam kondisi sudah dalam keadaan tenggelam di parit belakang rumah.

Mendapati hal tersebut Endang dibantu Edi berusaha memberi pertolongan dengan membawanya ke RS Muhammadiyah di Jl. Diponegoro. Namun sayang, setelah dilakukan pemeriksaan pihak rumah sakit, DA dinyatakan meninggal dunia.

Endang spontan berteriak histeris sampai nyaris pingsan. 

Kasubag Humas Polres membenarkan adanya kejadian ini, dan mengatakan korban atas nama DA yang masih berumur dua tahun main sendirian keluar rumah saat sang ibu sedang tidur. (ays/po1/ros) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO