PKS Siapkan Ledia Hanifa Amaliah untuk Gantikan Fahri Hamzah, Gelar Rapat Pleno Pekan Depan

PKS Siapkan Ledia Hanifa Amaliah untuk Gantikan Fahri Hamzah, Gelar Rapat Pleno Pekan Depan Ledia Hanifa Amalia. foto: ist

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Setelah melakukan pemecatan terhadap Fahri Hamzah, DPP menyiapkan nama Ledia Hanifa Amalia menggantikan Fahri sebagai Wakil Ketua DPR.

Menurut rencana, Fraksi bakal menggelar rapat pleno pekan depan. Ketua Fraksi Jazuli Juwaini menyebutkan bahwa pihaknya Senin (11/4) akan menggelar rapat pleno terkait perubahan alat kelengkapan di Fraksi .

"Secara rinci akan saya sampaikan hari Senin (11/4). Rapat pleno Fraksi akan dimulai hari Senin jam 2, teman-teman datang aja Insya Allah memang ada perubahan komposisi keanggotaan di alat kelengkapan Fraksi," kata Jazuli di Kantor DPP , TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (6/4) kepada wartawan.

Namun demikian Jazuli mengaku tidak bisa mengungkapkan lebih rinci terkait rekomposisi yang sebenarnya, lantaran hal itu masih perlu dibicarakan di internal Fraksi .

"Saya sudah diberitahu oleh Presiden kalau di yang punya kewenangan bukan Ketua Fraksi tapi ada hirarki, tapi saya belum bisa umumkan secara legkap hari ini, nanti Senen temen-temen datang saja," tegasnya.

Sementara itu Ketua Dewan Syariah DPP , Surahman Hidayat menilai bahwa sekarang posisi sudah sangat maju. Hal ini dibuktikan dengan menjadikan Ketua Bidang Ketenagakerjaan DPP Ledia Hanifa Amaliah sebagai pengganti Fahri Hamzah menjadi Wakil Ketua DPR.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO