30 Tahun Mendatang, Seks akan Ditinggalkan, Bikin Anak Cukup ke Laboratorium

30 Tahun Mendatang, Seks akan Ditinggalkan, Bikin Anak Cukup ke Laboratorium ah... malas... ah. foto: repro mirror.co.uk

LONDON, BANGSDAONLINE.com – Diramalkan, dalam 30 tahun mendatang, aktivitas seks akan ditinggalkan manusia. Dan jika ingin punya anak, cukup menitipkan sel sperma dan sel telur untuk kemudian dikembangkan menjadi anak.

Henry Greely, Profesor Hukum dan Genetika di Universitas Stanford, telah menulis sebuah buku berjudul ‘The End of Sex’ dan Masa Depan Reproduksi Manusia. Di mana ia mengklaim bahwa dalam dua puluh, mungkin empat puluh tahun mendatang, kebanyakan orang di negara-negara maju akan berhenti berhubungan seks untuk tujuan reproduksi.

Daripada mempertemukan sperma ke sel telur melalui kegiatan berkeringat dan melelahkan, mereka cukup menitipkan ke laboraturium, di mana ilmuwan akan membuat bayi mereka.

“Orang sudah bosan dengan orgasme dan pakaian seksi,” kata Greely.

“Orgasme dan pakaian seksi hanya rekreasi belaka. Bahkan, melalui laboraturium calon orang tua akan diberi pilihan, anak yang seperti apa yang diinginkan,” imbuhnya.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO