Kesulitan Orgasme? Ikutilah Lokakarya Orgasme Berlisensi Ini

Kesulitan Orgasme? Ikutilah Lokakarya Orgasme Berlisensi Ini Colin Richards dan Masseur sedang membantu seorang klien perempuan menemukan arti orgasme dengan bantuan bulu merak. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Colin Richards, mentor dan Psycho-Sensual Masseur dari Sex & Relationship secara rutin menggelar lokakarya tentang bagaimana mencapai orgasme berkualitas.

Di sebuah penthouse mewah di London, terdapat sosok perempuan tidur tengkurap dalam keadaan telanjang bulat, dan menghadap ke sungai Thames. Lalu, punggung mereka dielus bulu merak. Maka, sang perempuan ini mengerang.

Ini bukan klub spa xxx, namun bagian dari "lokakarya orgasme", yang dilakukan oleh mentor seks Colin Richards.

Menurut situs Colin, tujuannya adalah mengajarkan orang agar bisa orgasme dengan benar, dan mencapai kepuasan seksual fisiologis dan emosional yang lebih baik. Usaha Colin ini dimulai lima belas tahun lalu, saat dia terbelit utang jutaan dolar, gara-gara merugi di pasar saham. Dia terpaksa menutup hotel pantainya.

Dia lalu menekuni pijat Swedia, dan menyadari kekuatan berhubungan intim. Dari sana, dia menjadi seorang terapis bersertifikat. Keahliannya dalam pijat-memijat kemudian dikombinasikan dengan bakatnya untuk membantu wanita atau pria yang ingin memiliki orgasme maksimal.

Sekarang banyak klien Colin merupakan wanita yang terjebak dalam pernikahan agama, dan melakukan hubungan intim karena terpaksa. Dengan hanya membayar 95 pounsterling per orang untuk sesi kelompok dan 175 pounsterling untuk sesi pribadi, Colin menjamin kliennya akan menemukan makna baru dari orgasme.

“Setiap sesi selama 4 jam. Mulai diajarkan foreplay sensual, pijat intim, dan akhirnya bisa mencapoai klimaks,” tandas Colin.

Malam itu, ada tiga klien Colin, yaitu Greg (48), baru saja bercerai dan ingin memperluas kemampuan seksualnya, Fellipe (27) mahasiswa yang ingin memuaskan beberapa perempuan teman kencannya, dan Peter (30) yang ingin membuat pacarnya bahagia.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO