Besok Jamu Persewangi di Kandang, Persibo Usung Tekad Kemenangan

Besok Jamu Persewangi di Kandang, Persibo Usung Tekad Kemenangan Foto: facebook/boromania

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Skuad Bojonegoro mengusung tekad menang saat duel melawan Persewangi, Banyuwangi di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro, Jumat (25/3) sore. Laskar Angling Dharma bertekad mengamankan tiga poin, karena bermain di hadapan ribuan pendukungnya sendiri.

"Benar, misi kita adalah menang. Meski pertandingan besuk hanya sebatas uji coba tetapi kita bertekad memenangkan pertandingan, karena uji coba besuk merupakan rangkaian bangkitnya juga Ultah ," tandas Local Media Officer (LMO) , Abdul Hafid, Kamis (24/3).

Menurut dia, menang melawan The Lasbang (julukan Persewangi), merupakan harga mati bagi tim kebanggaan warga kota Ledre. Sebab, pertandingan besok merupakan awal bangkitnya . Selain itu, anak asuh Bambang Pramuji itu juga akan didukung ribuan suporter fanatiknya yakni, Boro Mania.

"Mereka (Boro Mania,red) sudah rindu berlaga. Besok pertandingan yang pertama kali akan disaksikan Boro Mania setelah hampir tiga tahun tidak menyaksikan berlaga. Semoga besok menang, agar mereka tidak kecewa," paparnya.

Sementara itu, para pemain Persewangi dijadwalkan tiba di Bojonegoro sore ini. Laskar Blambangan meluruk markas Angling Dharma dengan membawa sekitar 20 pemain. Mereka dijadwalkan melakukan latihan di rumput hijau Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, Jumat pagi besok. Untuk diketahui, Persewangi sebelumnya sudah menjalani beberapa kali uji coba, namun hasilnya belum memuaskan alias berakhir kekalahan.

" katanya tim yang sepadan dengan Persewangi (kekuatannya,red), sehingga mereka ingin menang di sini," ujar Pelatih , Bambang Pramuji.

Ia menambahkan, saat ini tim yang dia tangani sudah siap 100% untuk duel melawan Persewangi. Selain itu, beberapa mantan pemain juga sudah bergabung sejak beberapa hari terakhir. Seperti, Bijahil Chalwa, Wahyu Teguh, Syaifudin, M. Irfan dan beberapa pemain lainnya. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO