Ditinggal Minggat, Pria di Trucuk Bojonegoro Pilih Kendat

Ditinggal Minggat, Pria di Trucuk Bojonegoro Pilih Kendat

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Diduga frustrasi akibat ditinggal istri tercinta 'minggat', Ridwan (29), warga Dukuh Kaliketek, Desa Banjarsari, Kecamatan Trucuk, Bojonegoro nekat gantung diri di kandang sapi, Rabu pagi (23/3)

Menurut Kapolsek Trucuk, AKP Sareng, jika istri korban inisial WH (24) sudah seminggu ini pergi meninggalkan korban. Kepergian istrinya itu diduga karena ada masalah dengan orang tua korban.

"Dugaan bunuh diri korban karena ditinggal pergi istrinya," ujarnya.

Ceritanya, sekitar pukul 03.00 WIB pagi tadi, orang tua korban Sumiati (65), hendak memberi makan sapi yang ada dikandang. Alangkah terkejutnya ibu korban saat melihat anaknya dalam keadaan menggantung menggunakan tali tampar plastik di bandar kandang sapi.

"Kemudian ibu korban sambil menangis berlari ke rumah, memberi tahu suaminya bahwa anaknya telah gantung diri di kandang," terangnya.

Orang tua laki-laki juga tetangganya yang mendengar tangis ibu korban langsung mendatangi lokasi kejadian. Kemudian kejadian itu dilaporkan ke Polsek Trucuk.

"Korban langsung kita turunkan, selanjutnya kita lakukan pemeriksaan luar," tandasnya.

Hasil pemeriksaan tin medis tidak ditemukan adanya bekas luka di tubuh korban. Ridwan dipastikan meninggal dunia akibat bunuh diri di kandang sapi. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Percobaan Bunuh Diri di Kaliketek Bojonegoro Berhasil Digagalkan Warga':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO