Warga Gebang Jember Dihebohkan Pemulung Gantung Diri

Warga Gebang Jember Dihebohkan Pemulung Gantung Diri

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Kamis (17/3) kemarin sekitar pukul 05.00 WIB, warga Kelurahan Gebang digegerkan dengan adanya penemuan mayat laki-laki yang tewas gantung diri.

Mayat diketahui bernama Karyoto (75) warga Gebang yang sehari-harinya adalah seorang pemulung.

Awalnya, pukul 05.00 WIB saksi hendak menengok Alm Karyoto di rumahnya untuk melihat kondisinya yang sudah lama mengidap sakit. Mengingat, selama ini saksi lah yang merawat secara rutin setiap hari.

"Memang dia (karyoto,red) sudah lama sakit, jadi saya memang mengecek tiap hari," jelasnya.

Sampai di rumahnya, saksi mengetuk pintu tapi tidak ada respon dari dalam rumah. Saksi lalu mengintip dari celah pintu, ternyata melihat Karyoto tergantung dengan seutas tali di belakang pintu. Di duga saat itu Karyoto sudah sudah tidak bernyawa.

Saksi segera sampaikan kepada saksi lain bernama Rifai (42) yang kemudian melaporkan ke Polsek Patrang.

Reskrim Ipda Agus Sutriyono, mengatakan pihaknya akan melakukan olah TKP, dan mencatat saksi-saksi, serta mengumpulkan barang bukti selanjutnya membawah korban ke RSD Dr. Soebandi untuk dilakukan VER (Visum Et Repertum).

Sementara menurut Kapolsek Patrang melalui Kanitreskrim Ipda Agus Sutriyono, SH, kuat dugaan korban sengaja melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri yang diduga karena stress memikirkan sakitnya. (jbr1/yud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO