Bupati Ponorogo Support Langsung Linda di ajang Dangdut Academy 3, Berharap Bisa Masuk 5 Besar

Bupati Ponorogo Support Langsung Linda di ajang Dangdut Academy  3, Berharap Bisa Masuk 5 Besar Foto kiri, linda saat tampil kemarin, dan hasil polling. foto: rakisa/ BANGSAONLINE

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Penampilan final result 20 besar ajang Academy 3, Jum'at (4/3) malam kemarin nampaknya menjadi malam yang spesial bagi kontenstan asal Ponorogo, Sherly Marlinda atau Linda Ponorogo.

Pasalnya selain meraih posisi aman dengan masuk 20 besar, berdasarkan poling sms, Linda juga tertinggi yakni dengan 32,1 persen. Dan yang istimewa, malam itu Linda Ponorogo juga mendapatkan support langsung dari jajaran Pemerintah Kabupaten Ponorogo.

Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni bersama istrinya duduk di jajaran penonton bersama sejumlah pejabat Pemkab Ponorogo. Dalam acara yang digelar oleh stasiun televisi Indosar ini, hadir pula pengurus Komunitas Reyog Ponorogo (KRP), sejumlah keluarga Linda dan tentu saja suami tercinta. Linda sendiri sudah hampir dua bulan tidak bertemu suaminya itu.

Bupati Ponorogo, Ipong Muchlisson mengaku sengaja datang langsung untuk memberikan support langsung terhadap warganya yang berprestasi mengikuti ajang Academy 3. Selain itu, Ipong yang sebelumnya menjadi pengusaha di Kalimantan ini sekalian berlibur pulang ke rumahnya di kawasan Senayan City, Jakarta.

"Ya kita support. Tentu merasa bangga warga saya bisa mengharumkan nama Ponorogo," kata Ipong kepada BANGSAONLINE.com, Jum'at (4/3) malam di halaman Studio 5 Indosiar, Jakarta.

Ipong juga meminta agar Linda mampu meraih posisi 5 besar di ajang dangdut tersebut, sehingga bisa membawa nama Ponorogo lebih baik. "Kita do'ain Linda masuk 5 besar, syukur sebagai pemenang utama," tutur pria berkumis yang murah senyum ini.

Sementara dalam kesempatan itu, Linda yang mengenakan busana warna hijau toska sempat menitikan air mata. Gara-garanya ia disinggung ketiga host Academy 3 yang menanyakan sudah berapa lama tidak bertemu dengan suami dan anaknya.

"Hampir dua bulan tidak ketemu suami dan anak," kata Linda dipanggung Academy 3 Studuo 5 Indosiar.

Keharuan Linda belum berakhir, pasalnya ketiga host tiba-tiba menyanyikan lagu selamat ulang tahun sembari menghadirkan Widi sang suami tercinta yang juga membawakan kue ulang tahun. Keduanya pun langsung berpelukan. (jkt1/rev).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO