Gelandangan Tewas di Pasar Bojonegoro

Gelandangan Tewas di Pasar Bojonegoro SEBATANG KARA: Petugas saat mengevakuasi mayat Suminten. foto: eki nurhadi/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Para pedagang dan pembeli di Pasar Kota , siang tadi geger. Sebab, di depan salah satu toko di pasar kota itu ditemukan sesosok perempuan bernama Suminten (65), warga Desa Kauman, Kecamatan/Kota dalam kondisi meninggal dunia, Jumat (19/2). Selama ini ia dikenal sebagai gelandangan yang kerap tidur di pasar tersebut.

Kondisi meninggalnya Suminten pertama kali diketahui oleh Rusdi, seorang pekerja pasar, sekitar pukul 09.45 WIB. Awalnya, dia bermaksud membangunkan Suminten, karena hari sudah beranjak terang dan pembeli mulai ramai. Agar tidak mengganggu pemilik toko, maka Rusdi membangunkan Suminten.

"Saksi sudah membangunkan korban dengan teriakan, tetapi tidak bangun. Akhirnya saksi membangunkan dengan menepuk dan menggoyang-goyangkan badan korban, tetapi tetap tidak bangun dan ternyata korban diketahui meninggal dunia," ujar Kasubbag Humas Polres , AKP Nugroho Basuki.

"Hasil pemeriksaan di RSUD, tidak ditemukan adanya bekas tanda-tanda penganiayaan di tuban korban. Sehingga korban diduga meninggal dunia akibat penyakit yang dideritanya kambuh dan kelaparan," pungkas Basuki Nugroho. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO