Operasi Ofensif, Polres Amankan 60 Ribu Pil Koplo

Operasi Ofensif, Polres Amankan 60 Ribu Pil Koplo dua tersangka pil koplo. foto:muhammad syafii/BANGSAONLINE

JOMBANG (bangsaonline) - Jajaran Kepolisian Resort Jombang mengamankan 60 ribu pil dari pengendara mobil daihatsu dalam operasi ofensif yang digelar Jumat (2/5) malam ini. Puluhan ribu pil itu dikemas dalam seribuan kantong plastik.

AKP Sugeng Widodo, Kepala Sub Bagian Humasy Polres Jombang, mengungkapkan, ribuan pil itu didapatkan dari kendaraan roda empat yang dikemudikan oleh YS (22) didampingi DA (25), asal Sidoarjo. Dalam kendaraan dengan nomor polisi L 1655 BH tersebut, petugas menemukan 60 butir pil dalam kemasan. "Kita amankan 60 ribu pil saat operasi cipta kondisi malam ini," katanya.

Dia mengatakan, Kepolisian Resort Jombang menggelar operasi ofensif di Jalan Brigjen Kretarto Jombang malam ini. Fokus pemeriksaan pada kendaraan roda empat yang melintas di jalan tersebut. Saat memulai dan menghentikan mobil pertama, pengendara mobil yang dihentikan enggan turun dan menolak saat diminta untuk meminggirkan kendaraannya.

Merasa janggal, petugas kemudian memaksa pengemudi turun dan petugas melakukan penggeledahan. Hasilnya, dalam mobil petugas menemukan 60 butir pil . "Tersangka kita amankan, beserta 1 unit mobil, enam puluh ribu pil , uang Rp. 700 ribu, dan dua handphone," kata Widodo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO