Senin, 18 November 2019 03:57

Sukses Luncurkan Album, Artis Dangdut Koplo Lara Silvy Bagi-bagi Sedekah ke Tukang Becak Sioarjo

Sabtu, 19 Januari 2019 12:21 WIB
Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Sukses Luncurkan Album, Artis Dangdut Koplo Lara Silvy Bagi-bagi Sedekah ke Tukang Becak Sioarjo
Lara Silvy ketika foto bersama dengan tukang becak usai bagi-bagi sedekah.

SIDOARJO - BANGSAONLINE.com – Artis dangdut koplo Jawa Timur-an, Lara Silvy bagi-bagi sedekah dengan ratusan tukang becak di halaman parkir barat Gelora Delta Sidoarjo Sabtu (19/1).

Banyak tukang becak yang datang ke acara panggung Lara Silvy di GOR. Dalam acara bertema "Sidoarjo Banjir Becak" itu, setiap tukang becak yang bisa menunjukkan kupon, langsung mendapatkan santunan dari Lara .

Para tukang becak yang datang dari kecamatan sekitar Kecamatan Sidoarjo, duduk berjajar di atas becak yang diparkir secara tertib di depan panggung Lara Silvy.

Dikatakan Lara Silvy, santunan ini bagian dari rasa syukurnya atas album dangdut koplo Jawa Timur-an yang baru saja tuntas digarap. "Alhamdulillah, saya beserta keluarga bisa berkesempatan berbagi sesama, terutama kepada para tukang becak," cetus Lara.

Dia menyebutkan, dalam album dangdutnya, di antaranya yang menjadi andalan, Rasa yang Tersimpan, Ra Ikhlas Lahir Batin, Laraku, dan banyak lagu lainnya. "Dalam album itu ada 14 lagu," urai Lara.

Dia sengaja juga menghibur para abang becak dari panggung bersama kru dan komunitas Laraku karena ingin selalu dekat dengan mengeratkan silaturrahmi. "Silaturrahmi kami bangun bersama tim, tidak melalui acara panggung saja, melain juga melalui kegiatan-kegiatan sosial rutin yang saya lakukan," kata Lara.

Eko (40) salah satu abang becak asal Tanggulangin mengaku senang dengan kegiatan Lara dalam hiburan panggung, sekaligus kegiatan sosial santunan kepada ratusan abang becak dari berbagai kecamatan.

"Semoga karir Mbak Lara semakin sukses dan selalu ingat dengan wong cilik. Kita-kita ini yang sering diperhatikan, selalu berdoa kepada Mbak Lara dan keluarganya. Para abang becak hanya bisa mendoakan untuk kesuksesan sebagai seorang penyanyi," pungkas Eko. (cat/ns)

Badai Kembali Terjang Ngawi, Panggung dan Tenda untuk Lomba Panahan di Alun-alun Porak Poranda
Sabtu, 09 November 2019 00:05 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Hujan disertai angin kencang kembali memporak-porandakan Kabupaten Ngawi, Jumat (8/11) sore. Kali ini badai angin menerjang wilayah alun-alun dan sekitarnya, yang kebetulan sedang digelar lomba panahan....
Jumat, 15 November 2019 23:45 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Wisata Budaya Taneyan Lanjhang yang terletak di Dusun Buddagan I Desa Larangan Luar Kecamatan Larangan Kabupaten Pamekasan semakin diminati wisatawan dari berbagai daerah di Indonesia. Taneyan Lanjhang merupakan rum...
Rabu, 06 November 2019 12:44 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan*Para elit NU struktural tak bisa menyembunyikan kekecewaannya ketika Presiden Joko Widodo mengumumkan susunan Kabinet Indonesia Maju pada 23 Oktober 2019 lalu. Kekecewaan itu dieskpresikan secara terbuka oleh Wakil Ketua PB...
Minggu, 17 November 2019 01:29 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*71. Yawma nad’uu kulla unaasin bi-imaamihim faman uutiya kitaabahu biyamiinihi faulaa-ika yaqrauuna kitaabahum walaa yuzhlamuuna fatiilaan.(Ingatlah), pada hari (ketika) Kami panggil setiap umat dengan pemimpi...
Minggu, 22 September 2019 14:08 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...