Sabtu, 21 September 2019 14:54

Sukses Luncurkan Album, Artis Dangdut Koplo Lara Silvy Bagi-bagi Sedekah ke Tukang Becak Sioarjo

Sabtu, 19 Januari 2019 12:21 WIB
Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Sukses Luncurkan Album, Artis Dangdut Koplo Lara Silvy Bagi-bagi Sedekah ke Tukang Becak Sioarjo
Lara Silvy ketika foto bersama dengan tukang becak usai bagi-bagi sedekah.

SIDOARJO - BANGSAONLINE.com – Artis dangdut koplo Jawa Timur-an, Lara Silvy bagi-bagi sedekah dengan ratusan tukang becak di halaman parkir barat Gelora Delta Sidoarjo Sabtu (19/1).

Banyak tukang becak yang datang ke acara panggung Lara Silvy di GOR. Dalam acara bertema "Sidoarjo Banjir Becak" itu, setiap tukang becak yang bisa menunjukkan kupon, langsung mendapatkan santunan dari Lara .

Para tukang becak yang datang dari kecamatan sekitar Kecamatan Sidoarjo, duduk berjajar di atas becak yang diparkir secara tertib di depan panggung Lara Silvy.

Dikatakan Lara Silvy, santunan ini bagian dari rasa syukurnya atas album dangdut koplo Jawa Timur-an yang baru saja tuntas digarap. "Alhamdulillah, saya beserta keluarga bisa berkesempatan berbagi sesama, terutama kepada para tukang becak," cetus Lara.

Dia menyebutkan, dalam album dangdutnya, di antaranya yang menjadi andalan, Rasa yang Tersimpan, Ra Ikhlas Lahir Batin, Laraku, dan banyak lagu lainnya. "Dalam album itu ada 14 lagu," urai Lara.

Dia sengaja juga menghibur para abang becak dari panggung bersama kru dan komunitas Laraku karena ingin selalu dekat dengan mengeratkan silaturrahmi. "Silaturrahmi kami bangun bersama tim, tidak melalui acara panggung saja, melain juga melalui kegiatan-kegiatan sosial rutin yang saya lakukan," kata Lara.

Eko (40) salah satu abang becak asal Tanggulangin mengaku senang dengan kegiatan Lara dalam hiburan panggung, sekaligus kegiatan sosial santunan kepada ratusan abang becak dari berbagai kecamatan.

"Semoga karir Mbak Lara semakin sukses dan selalu ingat dengan wong cilik. Kita-kita ini yang sering diperhatikan, selalu berdoa kepada Mbak Lara dan keluarganya. Para abang becak hanya bisa mendoakan untuk kesuksesan sebagai seorang penyanyi," pungkas Eko. (cat/ns)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 23 Agustus 2019 22:22 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Kabupaten Ngawi dan sekitarnya kini sedang gandrung dengan destinasi wisata baru di Desa Bringin, Kecamatan Bringin, Ngawi. Di mana, salah satu obyek wisata yang dikenal dengan nama 'Jurang Krowak' banyak men...
Rabu, 11 September 2019 18:57 WIB
Oleh: Em Mas'ud Adnan*Indonesia – terutama Jawa Timur – memang sepotong taman surga. Tanah subur, pohon rimbun, air mengalir dan gunung bertebaran menghiasi alam. Indah luar biasa. Masih ditambah satu anugerah lagi: keajaiban alam!Lihatlah blue...
Jumat, 13 September 2019 23:27 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag61. Wa-idz qulnaa lilmalaa-ikati usjuduu li-aadama fasajaduu illaa ibliisa qaala a-asjudu liman khalaqta thiinaanDan (ingatlah), ketika Kami berfirman kepada para malaikat, “Sujudlah kamu semua kepada Adam,” ...
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:29 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...