Selasa, 26 Maret 2019 18:14

Gandeng Lara Silvy, Cak Sodiq Bikin Proyek Duet Koplo Jawa Timuran

Rabu, 06 Maret 2019 19:56 WIB
Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Catur Andy
Gandeng Lara Silvy, Cak Sodiq Bikin Proyek Duet Koplo Jawa Timuran

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pedangdut senior asal Jawa Timur Sodiq New Monata menggandeng penyayi Lara Silvy untuk pembuatan album baru dangdut koplo khas Jawa Timuran. 

Pedangdut yang akrab disapa Cak Sodiq ini sengaja menggandeng Lara Silvy karena penyanyi cantik asal Kabupaten Sidoarjo itu memiliki suara khas yang tidak dimiliki penyanyi lain.

"Awal terjun di dunia musik, saya tahu Lara di dangdut. Setelah ada kesempatan ketemu Lara, akhirnya kita sepakat buat proyek album musik dangdut koplo khas Jawa Timuran, dan hari ini kita realisasikan," kata Sodiq saat ditemui di sela-sela pembuatan videp klip dengan Lara Silvy di Sidoarjo, Rabu (6/3/2019).

Lebih jauh, Sodiq punya alasan sendiri kenapa akhirnya memutuskan untuk menggandeng dan berduet dengan Lara Silvy. Menurutnya, karakter suara Lara berbeda dengan yang lain dan memiliki kekhasan tersendiri. Terlebih, Lara sudah sudah memiliki single lagu pop yang banyak disukai pendengar musik tanah air.

"Sebagai seorang seniman, tentu saya ingin mencari sesuatu yang berbeda. Lara Silvy ini memiliki bakat yang lebih di dunia musik. Semoga album New Monata feat. Lara Silvy ini bisa diterima di telinga penikmat musik dangdut koplo di Jawa Timur dan nasional," harap Sodiq.

Sementara, Lara Silvy mengaku senang bisa bekerja sama dan berduet dengan Cak Sodiq dan New Monatanya.

"Ya, selama ini kan single Lara musiknya pop, kali ini dibuat arasemen ke musik dangdut koplo khas Jawa Timuran oleh Cak Sodiq dan New Monata. Ini tantangan baru buat Lara. Lara juga bersyukur bisa berduet dengan salah satu pedangdut senior Cak Sodiq," kata Lara.

Penyanyi yang baru saja meluncurkan single yang bercerita tentang kerinduan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) yang berjudul Pulang Dong Sayang (PLDS) ini menambahkan jika di album dangdut kerja sama dengan Cak Sodiq dan New Monata tersebut, single-single Lara seperti Kamu, Lara, Pulang Dong Sayang, dan lagu lainnya akan dinyanyikan dengan arasemen musik dangdut koplo Jawa Timuran.

"Single-single Lara semua akan diiringi musik dangdut koplo dari New Monata dan beberapa lagu juga akan duet dengan Cak Sodiq. Lara seneng banget, semoga proyek album dangdut koplo Jawa Timuran ini bisa sukses dan yang utama bisa diterima ditelingga penikmat musik dangdut," harap Lara.

Di sela-sela pembuatan Album tersebut, Lara Silvy mendapat kejutan dari keluarga dan fans beratnya Laraku. Ternyata hari ini tepat Lara Silvy berulang tahun yang ke-24 tahun. Sontak pembuatan video klip itu terhenti sesaat karena suasana haru ucapan ulang tahun tersebut. (cat/dur)

Polda Jatim Gerebek Pabrik Makanan Ringan Berbahan Tawas dan Bumbu Kadaluarsa di Sidoarjo
Jumat, 15 Maret 2019 05:14 WIB
SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Tim Satgas Pangan Polda Jatim menggerebek pabrik produksi makanan ringan (snack) di Dusun Dodokan, Desa Tanjungsari, Taman, Sidoarjo, Kamis (14/3). Dalam penggerebekan ditemukan bahan baku berbahaya dan kadaluarsa y...
Selasa, 19 Februari 2019 16:59 WIB
BANGSAONLINE.com - Februari udah mau abis aja nih... Saygon Waterpark punya banyak banget promo menarik buat kalian di bulan Februari ini. Ayo... jangan sampai ketinggalan ya...1. Romantic Moment, Berdua Lebih HematBuat kalian yang dateng berdua sama...
H. Suparto Wijoyo
Rabu, 20 Maret 2019 10:57 WIB
Oleh: H. Suparto Wijoyo*PAPUA menghadirkan duka pada saat yang nyaris setarikan nafas panjang atas tragedi yang menimpa Jamaah shalat Jumat di Masjid An Noor, Christchurch, Selandia Baru, Jumat 15 Maret 2019. 49 orang tewas akibat pemberondongan...
Sabtu, 23 Maret 2019 12:18 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag29. Walaa taj’al yadaka maghluulatan ilaa ‘unuqika walaa tabsuthhaa kulla albasthi fataq’uda maluuman mahsuuraanDan janganlah kamu jadikan tanganmu terbelenggu pada lehermu dan janganlah kamu terlalu mengul...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...