Petani Tuban Ditemukan Mengapung di Sungai Bojonegoro

Petani Tuban Ditemukan Mengapung di Sungai Bojonegoro Jenazah diotopsi. foto: eky nurhadi/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Kardiman (45) warga Dusun Sembungrejo RT 04/ RW 02 Desa Banguran, Kecamatan Plumpang, Kabupaten , korban tenggelam di Kali Apur Ingas di Desa Pucangarum, Kecamatan Baureno, ditemukan, Kamis (28/1/16).

Korban tenggelam di anak sungai bengawan solo itu kemarin pagi Rabu (27/1). Petugas BPBD dan kepolisian sudah melakukan pencarian mayat korban,namun hingga sore kemarin belum ditemukan. Jasad korban baru ditemukan pagi tadi sekira pukul 08.00 WIB.

"Korban ditemukan dengan jarak 300 meter dari tempat awal tenggelamnya," ujar Kapolsek Baureno, AKP Mashadi.

Jasad petani itu ditemukan dalam keadaan mengapung di tepi sungai. Rombongan tim SAR dari Basarnas Surabaya dan BPBD juga didatangkan ke lokasi untuk membantu mencari mayat korban. Setibanya di lokasi petugas tim SAR langsung melakukan persiapan pencarian lanjutan, namun sejumlah warga sudah menginformasikan penemuan jasad korban.

"Baru melakukan persiapan, ternyata jenazah sudah ditemukan warga,"katanya.

Korban tenggelam di Kali Apur Ingas itu saat sedang mandi bersama dua temannya. Tanpa pikir panjang korban langsung menceburkan diri ke sungai. Sebab, korban sedang kepanasan setelah melakukan panen padi. Nahasnya, sungai itu sedang meluap sehingga korban langsung terseret derasnya arus. Dua teman korban sudah berusaha menolong, namun upaya itu tidak membuahkan hasil.

"Jasad korban langsung kita lakukan pemeriksaan luar. Hasilnya tidak ditemukan bekas tanda-tanda penganiayaan. Korban murni meninggal dunia karena tenggelam," pungkas Mashadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO