Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai Bengawan Solo

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Sungai Bengawan Solo Jasad Mr. X saat ditemukan oleh operator perahu penyeberangan tradisional. foto: eki nurhadi/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di Sungai Bengawan Solo turut Desa Panjunan, Kecamatan Kalitidu, , Minggu pagi (23/1/16).

Mayat itu kali pertama ditemukan oleh sejumlah operator perahu penyeberangan tradisional. Saat itu mereka hendak menyebrangkan penumpang menuju Desa di Kecamatan Trucuk. Mereka melihat sesosok mayat dalam keadaan tengkurap terbawa arus, kemudian mereka membawanya ke tepi.

"Langsung dilaporkan ke polisi dan dievakuasi tadi," ujar salah satu warga, Rudi saat melihat proses evakuasi.

Saat ditemukan, mayat tersebut dalam kondisi mengenakan baju warna hitam dan mayatnya sudah dalam kondisi membusuk.

Dikonfirmasi terpisah, Kasubbag Humas Polres , AKP Nugroho Basuki membenarkan adanya penemuan mayat di Bengawan Solo itu. Saat ini mayat itu sudah dilakukan otopsi di RSUD Sosodoro Djatiekoesomo, .

"Saat dievakuasi tidak ditemukan tanda pengenal. Sehingga kita masih berkoordinasi dengan pihak kepolisian daerah Jawa Tengah. Bisa jadi mayat itu dari Jawa Tengah dan terseret air hingga ," ujarnya. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO