Tidak Ada Pengalihan Arus Saat Aksi May Day di Sidoarjo

Tidak Ada Pengalihan Arus Saat Aksi May Day di Sidoarjo SIAP BERANGKAT – Buruh Sidoarjo bersiap berangkat menuju Gedung Grahadi Surabaya, dari pintu gerbang Perum Puri Surya Jaya Gedangan, Kamis (1/5/2014). foto : musta’in/BangsaOnline

SIDOARJO (BangsaOnline) - Polres Sidoarjo menyatakan tidak ada pengalihan arus lalu lintas terkait aksi May Day yang dilakukan ribuan buruh asal Sidoarjo yang hendak menuju Gedung Grahadi di Jalan Gubernur Suryo Surabaya, Kamis (1/5/2014).


Kasat Lantas AKP Tommy Ferdian menyatakan tidak ada penerapan pengalihan arus di kawasan jalan yang dilalui aksi May Day di Sidoarjo. "Tidak ada pengalihan arus, tetap mengalir saja. Kendaraan umum lainnya tetap bisa jalan meski agak lambat," cetusnya kepada BangsaOnline di sela pengamanan aksi May Day yang berkumpul di pintu gerbang Perum Puri Surya Jaya Gedangan.

Di sela buruh berorasi, personil polisi yang menjaga aksi May Day, tampak siaga di depan kerumunan buruh yang bersiap menuju gedung Grahadi Surabaya. Untuk mengamankan aksi May Day ini, menerjunkan sekitar 1.200 personil, diantaranya bantuan Brimob Polda Jatim sebanyak 1 SSK (Satuan Setingkat Kompi) atau berjumlah 100 personil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO