Gubernur Khofifah Hadiri Peringatan HUT Ke-51 SPSI dan ke-8 Gasper di Gelora Delta Sidoarjo

Gubernur Khofifah Hadiri Peringatan HUT Ke-51 SPSI dan ke-8 Gasper di Gelora Delta Sidoarjo Gubernur Khofifah saat menyapa para buruh di Gelora Delta Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Gubernur menghadiri perayaan HUT ke-51 Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) dan HUT ke-8 Gerakan Aliansi Serikat Pekerja/Buruh Jatim (Gasper) di Gelora Delta , Minggu (28/1/2024).

Kedatangan mantan Menteris Sosial itu disambut meriah oleh ratusan ribu buruh di Jawa TImur yang telah memadati GOR sejak pagi. Kepada para buruh, menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kerja keras dan dedikasi para buruh yang telah bersama-sama membangun perekonomian Jawa Timur.

"Selamat hari jadi serikat pekerja seluruh Indonesia ke-51 dan hari jadi Gasper Jatim ke-8. Semoga semakin maju dan sejahtera, terus bertumbuh bersama Indonesia, terus bertumbuh bersama Jawa Timur," ujarnya.

"Sekali lagi terima kasih peran serikat pekerja dalam membangun ekonomi di Jatim," imbuhnya.

Di hadapan para buruh, gubernur juga membacakan beberapa pantun mengajak seluruh barisan buruh di Jatim agar tetap kompak dan bersama-sama menjaga stabilitas ekonomi di Jatim.

"Kalau berkumpul tertib dan rapi, Gelora Delta kita pilih hari ini. Selamat hari jadi untuk SPSI, Teruslah bersatu untuk membangun negeri," ajak .

"Gadis cantik kedipannya manja, bersolek ayu berbaju jingga. Berikan semangat serikat pekerja, siklus ekonomi akan terus terjaga," tuturnya menambahkan.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO