​Usai Kecelakaan, Apapun Nempel di Kulit Kepalanya

​Usai Kecelakaan, Apapun Nempel di Kulit Kepalanya Jamie Keeton dengan tampilan kaleng minuman di kepalanya. Foto: repro upi.com

EVERGREEN PARK, BANGSAONLINE.com - Seorang pria Illinois, Jamie Keeton dari Evergreen Park, menunjukkan dari kemampuannya yang aneh, yaitu membuat apapun benda menempel di kulit kepalanya.

Jamie menyebut kemampuannya itu dengan nama Canhead Keeton.

Diawali dia mencukur plontos rambutnya 23 tahun lalu, dan dia kemudian menemukan kondisi aneh nya oleh kecelakaan."Aku melihat pertandingan bola. Saya mencoba untuk mendinginkan kepala saya karena itu adalah hari yang panas. Dan tiba-tiba mereka memukul home run," kata Keeton kepada WLS-TV.

"'Di mana saya minum?' Semua orang tertawa ... minuman itu menempel di belakang kepala saya. Minuman mengalir keluar dari itu. "

Maka, sejak saat itu, Jamie tahu, apapun bisa menempel di kepalanya yang botak. Bahkan di daerah lain di sekujur tubuhnya.

Kata seorang dokter, suhu tubuhnya abnormal tinggi - ia selalu pada 100 derajat. Ini yang mungkin bisa menjadikan apapun menempel. "Seluruh tubuhku ... Para dokter tidak benar-benar tahu bisa menempel."

Keeton pun memanfaatkan kelebihannya ini untuk mencari uang. "Sayamempromosikan perusahaan orang sepanjang waktu. Perusahaan yang berbeda hanya untuk memakai nama mereka di kaleng saya atau kemeja," katanya.

Keeton mengatakan bisa mendapatkan 1.000 dolar per hari, atau 8.000 dolar per minggu, hanya dengan menyewakan kepalanya.

Sumber: upi.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO