Tren Gila, Payudara Dipakai untuk Selempitkan Ballpoin

Tren Gila, Payudara Dipakai untuk Selempitkan Ballpoin Coba bayangkan, seandainya ballpoin itu adalah salah satu jari telunjuk Anda..... Amboi... foto: repro mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Mestinya sudah tahu, tukang kayu atau petugas adminstrasi akan menyelempitkan ballpoin di telinga, atau ABG menyelempitkan sebatang rokok di telinga. Namun, para wanita tak mau kalah. Mereka pun menyelempitkan ballpoin, namun tidak di telinga. Tapi...... di .

Kata para wanita ini, untuk menjepit ballpoin, menunjukkan bahwa mereka benar-benar wanita. Lalu, beberapa dari mereka bereksperimen dengan objek yang lebih besar, seperti kuas make-up.

Netizens Perempuan CEN di China, yang memunculkan tren gila ini. Tertulis: “Jika Anda wanita sejati, posting sebuah foto Anda memegang pena.”

Edannya, tren ini semakin meluas.

Tren ini menyebabkan beberapa perdebatan di website microblogging Cina Sina Weibo. Beberapa pengguna mengeluh, karena nya kecil secara genetika. “Ini sungguh tak adil, padahal kita-kita adalah wanita sebenarnya,” protes kalangan yang ukurannya bukan oversize.

Aimee Fletcher, yang dua nya diangkat (mastektomi ganda), langsung memosting dadanya yang rata. "Beberapa orang begitu bodoh dan bersedia melakukan apa saja hanya untuk memerkan tubuh mereka di Internet! Saya berpikir bahwa kewanitaan sejati berasal dari dalam, bukan dengan pamer .”

Wah, bisa dong kita titip satu jari telunjuk atau kedua-duanya untuk diselempitkan juga….

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO