Wabup Tuban Dolan ke Kantor Disperpar, Kadin semakin Termotivasi

Wabup Tuban <i>Dolan</i> ke Kantor Disperpar, Kadin semakin Termotivasi Wakil Bupati Tuban, Ir Noor Nahar Husein didampingi Kepala Disperpar Tuban, Farid Ahmadi saat melihat berbagai prestasi dan penghargaan di almari di kantor Disperpar Tuban. foto: suwandi/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban yang dipimpin H. Fathul Huda dan Ir Noor Nahar Husein langsung tancap gas di awal 2016 ini untu memajukan bumi wali. Buktinya, dua tokoh NU yang memimpin Tuban ini tidak segan selalu berkunjung dan sidak ke lapangan.

Setelah Bupati Tuban, H. Fathul Huda berkunjung ke wilayah Pertanian Kecamatan Parengan, Tuban pada beberapa hari yang lalu. Kini giliran Wakil Bupati, Ir Noor Nahar Husein yang kerap dolan atau berkunjung ke setiap SKPD. Kegiatan kunjungannya dalam rangka memberikan motovasi kepada kepala dan staf setiap SKPD.

Kali ini yang dikunjungi adalah Dinas Perekonomian dan Pariwisata (Disperpar) Tuban. Kepala Dinas Disperpar, Farid Ahmadi menyampaikan, dengan kunjungan ini pihaknya merasa lebih termotivasi. Dia optimis jika Disperpar bakal lebih baik lagi dibanding tahun sebelumnya. 

“Alhamdulillah menambah motivasi kami untuk lebih giat bekerja, satu lagi yang diwanti-wanti oleh beliau adalah penyerapan anggaran jangan sampai ngendon, penyerapannya harus lebih baik dan cepat,” ungkap Farid.

Ia menambahkan, pada 2016 ini, Disperpar akan mengoptimalkan sejumlah obyek wisata yang dapat menjadi andalan bumi wali. Selain itu, ia mengaku siap mengembangkan UKM yang sudah menjadi binaan Disperpar.

“Dengan anggran yang kami miliki, kami juga akan berupaya memajukan obyek wisata dan UKM-UKM yang ada di Tuban,” pungkasnya.

Sementera itu di sela-sela kunjungannya, Wakil Bupati Tuban, Ir Noor Nahar Husein mengkatakan jika dirinya berharap Disperpar dapat menajamkan program-program pada 2016. Ia juga mendorong dinas perekonomian agar lebih mengoptimalkan penyerapan anggaran 2016. Selanjutnya, mengevaluasi program-program 2015 lalu, guna menjadi catatan dan evaluasi pada tahun ini.

“Dengan evaluasi, kami bermaksud untuk menjalankan dan mengoptimalisasi program-program pada 2016 ini,” terangnya. (wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO