Libur Tahun Baru, Obyek Wisata Bojonegoro Dipenuhi Muda-mudi Mesum

Libur Tahun Baru, Obyek Wisata Bojonegoro Dipenuhi Muda-mudi Mesum RINDANG: Tampak salah satu pasangan pemuda sedang mesum di bawah pohon sekitar obyek wisata Taman Tirwana, di Kecamatan Dander, Bojonegoro. foto: eky nurhadi/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Liburan tahun baru identik dengan berlibur bersama keluarga juga sahabat, terlebih bagi anak muda berliburnya bersama pasangannya masing-masing. Di , pada liburan tahun baru 1 Januari 2016 ini masyarakat banyak mendatangi tempat wisata lokal juga tempat-tempat sejuk yang berada di perbukitan gunung, seperti air terjun kedung moar di Kecamatan Temayang, khayangan api di Kecamatan Dander, kebun belimbing di Kalitidu, waduk gongseng di Gondang dan tempat wisata lainnya.

Sejak pagi tadi, masyarakat dari berbagai penjuru desa mendatangi kawasan wisata tersebut.

Sayangnya, muda-mudi yang mendatangi lokasi itu memanfaatkan rimbunnya semak belukar dan teduhnya pepohonan di area wisata untuk bercumbu mesra alias mesum. Di kawasan wisata tirtawana Dander misalnya, banyak pasangan mudi-mudi yang melakukan adegan tidak pantas di atas sepeda motor maupun di bawah pepohonan. Ada yang cium-ciuman, pelukan bahkan saling meraba.

Banyaknya pasangan anak baru gede (ABG) yang pacaran tak sewajarnya di tempat umum itu dikeluhkan beberapa pengunjung lainnya. Lisnawati (24) misalnya, dia mengaku miris melihat tindakan muda-muda yang melakukan hubungan tak pantas itu.

"Apalagi di tempat umum (obyek wisata), kan tidak pantas. Toh nanti kalau dilihat anak kecil takutnya ditiru," ujarnya was-was.

Senada diungkapkan Yanto (57) pengunjung asal Kecamatan Baureno. Dia berharap ke depan seluruh obyek wisata di diberi petugas khusus untuk menjaga muda-mudi yang berpacaran melebihi batas sewajarnya. Itu agar obyek wisata Kota Ledre benar-benar menjadi tujuan rekreasi bahkan edukasi bagi keluarga juga anak-anak.

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO