Sopir Sambil Main HP, Isuzu Panther di Sumenep Terguling

Sopir Sambil Main HP, Isuzu Panther di Sumenep Terguling Warga saat berusaha menaikkan mobil dari selokan. foto: rahmat/ BANGSAONLINE

SUMENEP, BANGSAONLINE.com – Gara-gara pengemudi sambil mengoperasikan handphone (HP), mobil Isuzu Panther terperosok ke selokan di Dusun Brumbung, Desa Aeng Panas, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Senin (28/12) sekira pukul 9.30 WIB. Untung saja tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal itu. Salah satu saksi mata di lokasi kejadian, Wardi, cukup menyayangkan pengemudi yang terkesan mengabaikan keselamatan itu.

“Saya tidak tahu dari mana sopir itu mas. Tapi cukup disayangkan perilakunya. Masa nyetir mobil sambil main HP? Bagaimana kalau misalnya nabrak pengendara lain?” ujar dia.

Dia menuturkan, mobil memang tidak terlalu kencang melaju dari arah selatan. Tapi saat itu mobil sedang melintas di tikungan tajam sehingga sopir tak bisa menguasai kendaraan.

Melihat mobil terguling ke selokan, kontan pengguna jalan lainnya menghentikan laju kendaraan, hingga terlihat parkir memanjang di tepi jalan. Warga sekitar juga berdatangan untuk mengetahui kejadian sebenarnya.

Akhirnya pengguna jalan dan warga yang berdatangan berusaha mengangkat mobil itu dengan menggunakan tangan tanpa peralatan apa pun, tapi mobil tidak bergeser sedikit pun.

“Sepertinya memang memerlukan mobil derek,” kata Wardi.

Hingga berita ini diturunkan, mobil Isuzu Panther tersebut tidak bisa dinaikkan. (smn2/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO