Karyawan BUMN Tewas Terlindas Truk Muatan Semen di Bangkalan

Karyawan BUMN Tewas Terlindas Truk Muatan Semen di Bangkalan Korban kecelakaan di Bangkalan.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Karyawan berinisial LR (30), dari Bekasi tewas terlindas truk fuso bermuatan semen di Jalan Raya Desa/Kecamatan Galis, . Kanit Lakalantas Polres , Ipda Jauhari, membenarkan peristiwa itu.

Ia mengatakan bahwa kecelakaan terjadi sekira pukul 06.30 WIB. Insiden tersebut menewaskan LR, pengendara motor yang diketahui merupakan karyawan .

"Korban meninggal dunia di lokasi kejadian, setelah motor yang dikendarai tergelincir ke bahu jalan, nahasnya saat terjatuh korban masuk ke kolong truk fuso bermuatan semen," ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (29/1/2024).

Jauhari menjelaskan, kecelakaan bermula saat motor jenis yamaha aerox Nopol W-2395-AV yang dikendarai korban melintas di Jalan Raya Galis dari arah barat ke timur. Sedangkan di depannya melaju truk fuso Nopol AG-9987-DA yang dikemudian BS (50) pria asal Surabaya ke arah yang sama, dan LR mencoba mendahului lewat lajur sebelah kiri.

"Saat berupaya mendahului dari lajur kiri itu, motor korban jatuh karena terpeleset pada pinggiran aspal. Korban yang jatuh ke arah kanan, kemudian masuk ke kolong dan dilindes ban belakang truk yang disalipnya," urai Jauhari.

Korban meninggal dunia di lokasi dengan luka parah di bagian kepala. Akibat kejadian ini, kedua kendaraan sama-sama mengalami kerusakan.

"Korban sudah dievakuasi ke RSUD Syamrabu, pesan kami pada masyarakat agar tetap mematuhi peraturan berlalulintas demi keselamatan diri dan orang lain. Perhatian situasi kalau mau mendahului," pungkasnya. (fat/uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO