Astaghfirullah….. Zina Jadi Satu Kebutuhan Mahasiswa di Inggris

Astaghfirullah….. Zina Jadi Satu Kebutuhan Mahasiswa di Inggris Elina Desaine, dinobatkan sebagai mahasiswi paling horny, di shagatuni. foto: repro mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Situs www.shagatuni.com, menawarkan kelompok zina khusus mahasiswa di Inggris. Pengelola situs ini mengeluarkan laporan, 20 kota pengguna yang terbanyak.

Untuk sementara, posisi teratas dipegang oleh Nottingham, yang diberi julukan ibukota zina, bagi para mahasiswa. Setidaknya, 1.500 mahasiswa mengakses situs ini setiap hari.

Situs, www.shagatuni.com, menganalisis data untuk menarik sebuah daftar top 20 kota maniak zina di kalangan mahasiswa.

Leeds datang dekat kedua dengan pengguna 1410 log on ke situs setiap hari mencari pasangan, sedangkan brainboxes dari Oxford berada di posisi ketiga dengan 1.389 pengguna sehari-hari.
Website menawarkan pengguna lebih dari 100.000 dari universitas di seluruh dunia dan adalah portal di mana mahasiswa dapat bertemu dengan satu sama lain, untuk aktivitas zina. “Tujuan tunggal kami adalah untuk membantu mahasiswa bertemu untuk berzina,” demikian tulisan di situs ini.

"Ini bukan sebuah situs kencan mahasiswa biasa. Kami menawarkan ruang bagi mahasiswa untuk berzina setiap malam minggu, dan tidak memiliki salah satu ikatan dengan kencan."

Seorang remaja membual ia telah berzina dengan selusin perempuan sejak tiba di kota, dua minggu lalu, sementara yang lain mengatakan hanya membutuhkan waktu dua jam untuk bisa menemukan teman berzina.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO