Artotel Gelar Pameran Lukisan Berformat Seni Realis dan Imajinasi Fitur Kartun

Artotel Gelar Pameran Lukisan Berformat Seni Realis dan Imajinasi Fitur Kartun Karya seni realis yang dipamerkan mulai hari ini. foto: rusmiyanto/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Artotel Surabaya mengelar pameran lukisan yang berformat Realis dan Imajinasi fitur kartun mulai 18 Desember 2015 hingga 17 Februari 2016. Pameran yang dipersembahkan olehman muda dari Yogya, Petek Sutrisno ini tergolong pameran tunggal dengan tema 'Star Power'.

Ide pameran dengan gabungan realis dan imajinasi figur kartun, terpengaruh dari film, musik, ilustrasi, komik dan youth culture.

Tema 'Star Power' bertujuan mengangkat figur idola yang bisa menjadi pengaruh sampai kapanpun.

Tokoh idola yang sudah mendunia dituangkan dalam kanvas oleh Petek Sutrisno dan dibaurkan dengan lukisan kartun, bisa diyakini mempunyai daya tarik yang tinggi. Dalam jumpa pers, Kamis (17/12) di Artotel Surabaya,man muda 28 tahun ini memberikan imajinasi tentang karyanya.

"Saya ingin menuangkan karya lukisan yang belum pernah dikaryakan olehman lain, di mana karya lukis figur wajah para idola dunia dipadukan dengan beberapa tokoh kartun yang disukai anak-anak dan dewasa, diyakinkan bisa menyerap peminat akan lukis ini lebih banyak," ujarnya.

Pada cara dan waktu yang sama, Safrie Efendi selaku Manager Artotel memberikan keterangan terkait secara rutinirtas pameran diadakan di lobi hotel mempunyai keuntungan sendiri. Bagi para tamu dan pengunjung setia diberikan sensasi berbeda waktu menginap.

"Selain memanjakan para pengunjung setia, Artotel juga membuka peluang besar kepada paraman untuk bisa berkarya dan berekspresi. Setelah itu karyanya bisa dipampangkan," ujar Safrie.

Untuk promosi yang diberikan oleh Atotel kepada pengunjung menjelang akhir tahun berupa makam malam seharga Rp 125 ribu per orang pada malam natal Kamis (24/12). Juga paket Garden BBQ Party, Kamis (31/12) dengan harga Rp 250 ribu per orang yang dimulai dari pukul 19.00-23.00 WIB.

Dimeriahkan oleh band Reggae sambil menimati sajian khas Mexico, free flow beer, fortune, teller, temporary tatto, hair braid, juga undian berhadiah tiket ke Bali 3D2N. "Untuk pemesanan tempat dari tanggal 1-27 akan mendapatkan diskon 10 persen," kata Safrie. (yan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO