Ajak Pus Meong Tidur Bareng, Bantu Dapatkan Tidur Berkualitas

Ajak Pus Meong Tidur Bareng, Bantu Dapatkan Tidur Berkualitas Tidur berkualitas... apa tidur karena kecapekan? foto: repro mirror.co.uk

ARIZONA, BANGSAONLINE.com – Kesimpulan satu studi menemukan, mengajak tidur hewan kesayangan untuk tidur bersama, menjadikan kualitas tidur lebih baik.

Jadi, bagi pemilik atau anjing, bisa mulai menemukan tidur yang nyenyak, dan berkualitas, jika mengajak hewan kesayangan Anda, satu tempat tidur dengan Anda. Demikian kata peneliti.

Studi ini menemukan, hampir setengah dari pemilik hewan peliharaan melaporkan, mereka merasa lebih beristirahat dengan sang hewan kesayangan, di kamar tidur tanpanya. Klinik Tidur Mayo di Arizona, mewawancarai 150 peserta, 49 persen di antaranya menyukai dan memiliki hewan peliharaan.

Sementara 20 persen pemilik, mengatakan hewan bisa mengganggu tidur mereka dengan 'berkeliaran', 'mendengkur' atau 'merengek', 41 persen mengatakan itu adalah keuntungan.

Lois Krahn, peneliti Apakah Hewan Masalah di Kamar Tidur? mengatakan: "Sebenarnya antara pemilik dan hewan sering berkomuniasi tentang persahabatan menguntungkan, yang berasal dari hewan kesayangan di kamar tidur, atau di tempat tidur.Meskipun kurang dipahami, tidak dapat diberhentikan karena tidur tergantung pada keadaan relaksasi fisik dan mental."

Para penulis penelitian mengatakan beberapa hewan peliharaan terganggu oleh pemiliknya yang gelisah, membuat kebisingan, atau perlu menggunakan toilet.

Sumber: 91011

Lihat juga video 'Terbukti! Cara ini Basmi Kecoa di Mobil Anda':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO