Tabrak Lari di Desa Mulyorejo Tuban, Seorang Mr X Tewas Penuh Luka

Tabrak Lari di Desa Mulyorejo Tuban, Seorang Mr X Tewas Penuh Luka Korban tabrak lari yang saat hendak dievakuasi. foto: suwandi/ BANGSAONLINE

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Seorang pria naas ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan di jalan raya provinsi Bojonegoro-Rembang, Jawa Tengah, tepatnya berada di Desa Mulyorejo, Kecamatan Singgahan, Tuban, Sabtu (5/12) dini hari tadi.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun di Mapolsek setempat, Sabtu (5/12) siang, pria yang kini belum ditemukan identitasnya itu diperkirakan menjadi korban tabrak lari. Terbukti, sekitar tubuh korban dan ditempat kejadian ditemukan tanda-tanda kecelakaan. Bahkan, korban mengalami luka parah bagian kepala, tangan dan kaki.

Kapolsek Singgahan, Totok Widjanarko bangsaonline.com menyeritakan, sebelumnya petugas menerima laporan dari warga terkait temuan korban tewas di pinggir jalan. Menindaklanjuti laporan tersebut petugas langsung terjun ke lokasi kejadian.

Petugas langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna melakukan penyelidikan. Hasilnya, petugas menduga jika korban menjadi merupakan sasarab tabrak lari. Sebab, di sekitar tubuh korban ditemukan penuh luka.

“Selain itu, di sekitar lokasi juga ditemukan tanda-tanda bekas kecelakaan,” ungkapnya.

Perwira bertubuh gempal ini mengungkapkan, korban saat ditemukan tidak membawa identitas maupun tanda pengenal lainnya. Korban hanya menggunakan sarung warna biru tanpa memakai baju. Tinggi badannya sekitar 165 centimeter, berkumis dan berpotong rambuk cepak.

“Korban ini diduga juga memiliki gangguang jiwa, pasalnya informasi yang diterima sebelumnya korban sering mondar mandir di wilayah sini. Karena belum diketahui keluarganya, korban diserahkan ke RSUD Dr. Koesma Tuban,” bebernya. (wan/rev)

Simak berita selengkapnya ...