Pemilik Sepeda Ontel itu ternyata Ditemukan Tewas Tenggelam di Sungai Bengawan Solo

Pemilik Sepeda Ontel itu ternyata Ditemukan Tewas Tenggelam di Sungai Bengawan Solo Petugas dan warga usai mengevakuasi jasad korban. foto: eki nurhadi/BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Pemilik sepeda pancal jenis jengki warna hitam, Jamil Arido (20), Warga Desa Pulutan, Kecamatan Penawangan, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, ternyata ditemukan tewas mengambang di Sungai Bengawan Solo.

Mulanya hanya sepeda korban yang ditemukan oleh warga Desa Madean, Kelurahan Jetak, Kabupaten pagi tadi (28/11). Saat itu warga menemukan di atas sepedanya ada karung warna putih berisi barang bangunan serta tanda pengenal diri seperti KTP, ATM dan surat-surat lainnya. Penemuan sepeda ontel tak bertuan itu sempat menggegerkan warga sekitar.

"Dia (korban), dipastikan pemilik sepeda ontel yang ditemukan warga. Foto KTPnya sudah kita cocokkan dengan korban dan ternyata sama," ujar salah satu petugas BPBD , Sukirno, Sabtu sore (28/11/2015).

Selain ditemukan karung, juga ditemukan pakaian berupa kaos warna hitam dan celana panjang. Warga sekitar yang menemukan sepeda itu langsung melaporkan kepada kepolisian. Selanjutnya, polisi melakukan pencarian. Awalnya, polisi menduga jika korban tenggelam di sungai, karena pagi hari korban diketahui mandi di sungai.

"Setelah dilakukan pencarian selama empat jam akhirnya jasad korban ditemukan tak jauh dari lokasi parkir sepeda ontelnya," terangnya.

Petugas juga memastikan korban meninggal dunia karena tenggelam di Sungai Bengawan Solo. Pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan ditubuh korban. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO