Sepeda Ontel di Pinggir Sungai Bengawan Solo Bojonegoro Ditinggal Pemiliknya

Sepeda Ontel di Pinggir Sungai Bengawan Solo Bojonegoro Ditinggal Pemiliknya TAK BERTUAN: Sepeda dan pakaian tak bertuan ditemukan di pinggir Sungai Bengawan Solo Desa Madean, Kecamatan Dander, Bojonegoro. foto: eki nurhadi/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Sepeda pancal jenis jengki warna hitam, ditemukan warga Desa Madean, Kelurahan Jetak, Kabupaten . Di atas sepeda itu terdapat karung warna putih berisi barang bangunan. Penemuan sepeda ontel tak bertuan itu menggerakkan warga sekitar.

Selain ditemukan karung, juga ditemukan tanda pengenal diri atas nama Jamil Arido (20), Warga Desa Pulutan, Kecamatan Penawangan, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah. Juga ditemukan pakaian berupa kaos warna hitam dan celana panjang. Warga sekitar yang menemukan sepeda itu langsung melaporkan kepada kepolisian.

"Diduga sepeda itu milik orang mandi di Sungai," ujar Ketua RT 05 Desa Madean, Muhammad Budi (64), Sabtu (28/11/).

Menurut Budi, warga yang mengetahui kejadian tersebut, langsung melaporkan kepada pihak kepolisian dan pemerintah desa setempat. Dia memastikan sepeda tersebut bukan milik warganya.

"Warga sini tidak ada yang punya sepeda itu. Sejauh ini, warga setempat juga tidak yang kehilangan anggota keluarganya," ujarnya.

Sementara itu, KA SPK Polres , Aiptu Siswanto, juga langsung mengecek ke lokasi kejadian. Selain itu juga melaporkan ke BPBD setempat untuk melakukan penyisiran Sungai Bengawan Solo, untuk memastikan apakah korban tenggelam di sungai atau di mana.

Barang-barang yang berada di samping sepeda ontel juga ada dompet yang berisi sebuah kalung emas, ATM BCA dan ATM BRI. Warga menduga, pemilik sepeda itu tenggelam saat mandi di sungai pagi tadi. Namun warga tidak ada yang mengetahui.

Pihak kepolisian kini masih menyelidiki kasus tersebut, selain itu berkoordinasi dengan pihak BPBD setempat untuk melakukan penyisiran sungai. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO