Kecelakaan di Sonopatik Nganjuk, Avanza Nyaris Nyemplung Usai Tabrak Motor

Kecelakaan di Sonopatik Nganjuk, Avanza Nyaris Nyemplung Usai Tabrak Motor Minibus hapir masuk sungai setelah menabrak sepeda motor. foto: soewandito/BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan terjadi di jalan umum Desa Sonopatik Kecamatan Berbek, Nganjuk Jawa Timur, Senin (9/11). Sebuah minibus jenis Avanza warna putih dengan nopol L 1796 GY yang dikemudikan Ari Wahyudi (32) warga kota Kediri menabrak sepeda motor yang datang dari arah berlawanan.  Kecelakaan ini diduga terjadi akibat minibus mengalamai pecah ban depan sehingga mobil oleng ke kanan dan menabrak pemotor. 

Akibat kejadian ini, sopir minibus mengalami patah kaki dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Sementara pengendara motor, Indah Nur Istiani (16) dan Fanel (16) pelajar warga kecamatan Kota Nganjuk terpental sejauh lima meter dan mengalami
patah pada kaki kanan.

Saksi mata di tempat kejadian, Rohmad yang warga setempat saat dikonfirmasi sejumlah wartawan mengatakan bahwa saat itu minibus yang berjalan dari arah utara menuju selatan melaju dengan kecepatan tinggi.

"Saat akan melewati jembatan yang menanjak dari arah berlawanan muncul sepeda motor yang dikendarai dua orang pelajar. Karena minibus mengalami pecah ban, pengemudi pun tak dapat mengendalikan kendaraanya hingga oleng ke kanan dan menabrak sepeda motor," jelasnya.

Akibat kejadian ini jalur Berbek – Guyangan maupun sebaliknya sempat mengalami kemacetan beberapa jam karena proses evakuasi. Kasus kecelakaan kini sudah ditangani oleh unit Laka Lantas Polres Nganjuk.

Kasubag Humas Polres Nganjuk, AKP Wahab, membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Saat ini pihaknya mengaku masih melakukan penyelidikan guna mengetahui penyebab kecelakaan. (dit/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Truk Bermuatan Semen Tabrak Jembatan Ngantru Ngawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO