Pemotor Tewas Ditabrak Truk di Baron Nganjuk

 Pemotor Tewas Ditabrak Truk di Baron Nganjuk Truk naas terperosok ke selokan setelah menghantam sepeda motor hingga korban meninggal dunia. foto: soewandito/ BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Diduga kurang hati-hati saat menyebrang jalan, pemotor Samsudin (60), warga Dusun Wates Desa/Kecamatan Baron, Kabupaten Nganjuk Jawa Timur, tewas ditabrak truknopol AG 8678 UL dikemudikan Yulianto (35) warga Dusun Jombangan Desa Tetek Kecamatan Pare Kabupaten Kediri di jalan Raya Surabaya-Madiun, Kamis (26/11) kemarin sore. Korban yang mengendarai Honda nopol AG 5287 VF, tewas saat dievakuasi ke RSUD Kertosono.

Saksi mata yang ditemui di TKP menuturkan, kejadian berawal saat korban yang saat itu berada di utara jalan hendak menyebrang ke selatan, tidak menoleh ke belakang. Dia memutar balikkan motornya memotong jalan ke selatan dan berjalan ke arah barat.

Bersamaan dengan itu, dari arah timur truk yang dikemudian Yulianto berjalan ke barat dengan kecepatan sedang. Mengetahui ada sepeda motor menyebrang secara mendadak, sopir truk berusaha mengerem dan menghindar ke kiri. Karena jarak terlalu dekat, tabrakan tidak bisa dihindarkan lagi.

Truk langsung menghantam sepeda motor hingga pengendaranya jatuh terpelanting dan tersungkur ke aspal dengan luka serius di bagian kepala. Sementara, truk terperosok pada selokan yang ada di pinggir jalan.

Kanit Kecelakaan Lalu Lintas Satlatas Polres Nganjuk, Ipda Roni Andreas Suharto mengatakan, untuk kepentingan penyelidikan, dua kendaraan yang terlibat diamankan ke Polres Nganjuk. "Kami juga menghubungi keluarga korban dan jasad korban langsung diambil keluarganya untuk dimakamkan," terang Ipda Roni, Jumat (27/11). (dit/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Truk Bermuatan Semen Tabrak Jembatan Ngantru Ngawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO