Artis Misye Arsita Meninggal Dunia

Artis Misye Arsita Meninggal Dunia Misye Arsita

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Setelah sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Kediri beberapa lama dan juga dirawat di RSUD Gambiran Kota Kediri, Misye Arsita ibukota era 90-an berpulang, Kamis (5/11) dinihari.

Artis kelahiran 12 Januari 1964 ini terkenal di era 90-an sebagai penyanyi pop lewat album ‘Rindu’. Setelah itu melebarkan sayap main sinetron. Salah satunya sebagai pemain utama dalam serial sinetron ‘Jin & Jun’ bersama Syahrul Gunawan, Diana Pungky dan Eko DJ.

Kiprahnya di jagad makin menjulang, Misye kemudian tampil rutin di salah satu program Tv swasta, berjudul ‘Ketoprak Humor’ bersama pelawak-pelawak Srimulat Jakarta.

Misye dikabarkan drop sejak akhir Oktober 2015 lalu dan akhirnya pulang ke kampung halamanya di Kediri dan dirawat di Rumah sakit Bhayangkara Kota Kediri didampingi orang tuanya yang juga mantan perangkat desa Maron Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri.

Humas RSUD Gambiran Kota Kediri Nitrasari membenarkan terkait meninggalnya yang pernah membintangi sinetron Jin dan Jun tersebut. Menurut Nitrasari, Misye masuk ke Rumah sakit Gambiran Kediri pada hari Rabu (4/11) atas rujukan dari Rumah Sakit Bhayangkara Kediri.

Pasien, masuk di ruang Graha 2. Berdasarkan diagnosa dari pihak Rumah Sakit, Misye menderita sakit Infeksi Paru, dan kondisinya sudah melemah. Jenazah Misye telah dibawa pulang ke rumah duka, di Desa Maron Kecamatan Banyakan Kabupaten Kediri, untuk dimakamkan. (rif/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Derita Desiree Tarigan: Diusir dari Rumah, 8 Tahun Tak Dapat Nafkah Batin':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO