Kerap Kecelakaan, Pos Therapy Black Spot Didirikan di Jalur Tuban-Bojonegoro

Kerap Kecelakaan, Pos Therapy Black Spot Didirikan di Jalur Tuban-Bojonegoro pos terapi di plumpang cehah kecelakaan tuban-bojonegoro

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kerap terjadi insiden kecelakaan di jalur Tuban- Bojonegoro, jajaran Satlantas Polres mendirikan Pos Therapy Black Spot di Kecamatan Plimpang Tuban.

Kasatlantas Polres Tuban, AKP Dhino Indar Setyadi kepada bangsaonline.com, Rabu (07/10) mengatakan, keberadaan pos ini guna meminimalisir angka kecelakaan. Sebelumnya di depan pos ini kerap terjadi kecelakaan. Selama bulan September terjadi 10 kecelakaan, 3 di antaranya merenggut korban jiwa.

Dengan keberadaan pos ini diharapkan terus meminimalisir angka kecelakaan. “Karena berdasarkan evaluasi, insiden kecelakaannya kerap terjadi mulai siang hari hingga pukul 1800 WIB. Jadi pada waktu-waktu itu kami tempatkan petugas disana,” tuturnya.

Dhino menyatakan, selain mendirikan Pos Therapi, jajaran polsek juga diinstruksikan untuk berpatroli. Terlebih, pada jalur yang dinilai rawan kecelakaan. Apalagi di jalur Tuban-Bojonegoro padat kendaraan roda dua. Sehingga, alternatif ini terus ditingkatkan guna menekan angka kecelakaan.

Sumber: harian bangsa

Simak berita selengkapnya ...