Sukseskan Pilbup, Polres Kediri Adakan Fun Bike Sinergitas 3 Pilar Kamtibmas

Sukseskan Pilbup, Polres Kediri Adakan Fun Bike Sinergitas 3 Pilar Kamtibmas Jajaran Polres, TNI dan Pemkab Kediri serta Forpimda saat akan berangkat funbike dari Mapolres Kediri menuju Makodim 0809 Kediri. foto: dendi martoni/BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka mensukseskan Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kediri 2015, , Jumat (25/9) pagi mengadakan fun bike bersama Forkominda. Fun bike yang dimulai dari start di halaman Mapolres Kediri dan finish di halaman Makodim 0809 Kediri berlangsung meriah.

Rangkaian acara fun bike sinergitas 3 Pilar Kamtibmas, ini melibatkan seluruh jajaran Polsek, , Polres Kediri Kota, Kodim 0809, Batalyon 521, Pemkab Kediri, Pengadilan Negeri Kediri, Kejaksaan Kediri, Satpol PP Kediri, Brigif 16, Korem 082, Brimob Kompi C Kediri, Denpom Kediri, Benglap Kediri, DPRD Kabupaten Kediri, PT Gudang Garam Tbk dan Pemkot Kediri,diberangkatkan di halaman Mapolres Kediri oleh Pj Bupati Kediri, Dr H Idrus.

Fun bike yang melibatkan unsur 3 Pilar Kamtibmas ini diharapkan mampu mengatasi dan menjaga situasi keamanan saat Pilkada Kabupaten Kediri. Selain itu, sinergitas 3 Pilar ini usai Pilkada 2015 terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Fun bike 3 Pilar Kamtibmas ini adalah bentuk sinergitas antara Polri, TNI dan Pemda, yang saat ini sudah ada di setiap desa yakni Bhabinkamtibmas, Babinsa dan perangkat desa. Kami harapkan untuk mensukseskan Pilkada 2015,tiga pilar yang telah dibentuk ini bisa menjaga dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," jelas Kapolres Kediri AKBP Akhmad Yusep Gunawan.

Dalam acara fun bike tersebut, bersama Forkominda tampak antusias bersatu mengayuh sepeda hingga finish di halaman Makodim 0809. Suasana meriah kebersamaan ditunjukkan oleh 3 Pilar Kamtibmas tersebut saat undian doorprize dibagikan. (kdr1/rif/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO