Gudang Penyimpanan Motor di Sumenep Ludes Terbakar, Pemilik Minta Penyebabnya Diselidiki

Gudang Penyimpanan Motor di Sumenep Ludes Terbakar, Pemilik Minta Penyebabnya Diselidiki

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Sebuah gudang penyimpanan sepeda motor mainan milik Rasul (50) warga Kampung Arab RT/RW 03/01 Desa Pangarangan, Kecamatan Kota Sumenep, rata dengan tanah setelah terbakar, Rabu (2/9) sekitar pukul 2.30 dini hari.

Akibat kebakaran tersebut, satu unit sepeda motor merek Honda GL Pro, satu unit sepeda motor roda tiga merek viar dan 19 unit sepeda motor cas-casan mainan serta 20 aki kering juga ikut terbakar.

Rasul menjelaskan, sekitar 20 menit sebelum kejadian dirnya masih berada di teras rumahnya. Setelah itu, dirinya langsung masuk ke rumahnya untuk beristirahat.

Hanya saja, sebelum dirinya terlelap tidur tiba-tiba mendengar suara ledakan yang berasal dari gudangnya itu. ”Setelah saya cek, tenyata api sudah membesar dan membakar gudang penyimpanan motor di sana,” katanya saat ditemui di dirumahnya Rabu (2/9).

Karena panik, maka dirinya langsung berteriak minta tolong. Mendengar suara itu, sejumlah warga yang berdatangan langsung mencoba memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Sementara sebagian warga yang lain mencoba menyelamatkan lima sepeda motor milik Rasul yang lokasinya tidak jauh dari gudang tersebut. ”Kami pada saat itu juga langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran,” ujar Rasul.

Lihat juga video 'Api Habiskan Rumah Warga Bulukumba':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO