Askab PSSI Bojonegoro Gelar "Bojonegoro Futsal Cup 2015"

Askab PSSI Bojonegoro Gelar "Bojonegoro Futsal Cup 2015"

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Pecinta olah raga sepak bola indoor atau biasa disebut futsal di Kabupaten akan mendapat suguhan menarik dari Asosiasi Kabupaten Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (Askab PSSI) . Sebab, turnamen bergengsi " Futsal Cup 2015" segera akan digelar.

Rencananya, kegiatan berlangsung selama seminggu, mulai 23 Agustus sampai 29 Agustus 2015 di Lapangan Kla Futsal Jalan MH Thamrin, Kota . Turnamen sendiri setiap harinya dimulai pukul 15.00 WIB sampai dengan selesai dengan memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

"Ini turnamen resmi futsal pertama di tahun ini yang diselenggarakan oleh Askab PSSI ," kata Ketua Panitia Zulfahmy Wahab, Rabu (19/8/2015).

Diterangkannya, Futsal Cup akan menjadi turnamen tahunan untuk mengekomodir banyaknya klub futsal yang ada di Bumi Angling Dharma. Serta diharapkan ke depannya ada liga futsal resmi dibawah Askab PSSI dengan berbagai divisi.

"Rencananya, nanti yang lolos delapan besar akan masuk ke divisi utama, 16 besar di divisi satu dan seterusnya. Semuanya terus dimatangkan oleh Komite Futsal Askab PSSI ," jelasnya.

Sejauh ini, minat klub sangat bagus dan terbukti sudah banyak yang mendaftar ke sekretariat panitia di Kantor Askab . Diharapkan, masyarakat bisa mendapatkan hiburan yang menarik dengan turnamen futsal ini.

"Kami butuh dukungan semua pihak, agar turnamen ini bisa lancar dan muncul bibit-bibit pesepakbola di Kabupaten ," sambungnya. (rvl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO