Panel PLN Meledak, Tiga Bangunan di Dharmahusada Surabaya Dilalap Api

Panel PLN Meledak, Tiga Bangunan di Dharmahusada Surabaya Dilalap Api GOSONG - Sebuah bengkel dan depot yang ikut dilalap si jago merah. (foto: rusmiyanto/BANGSAONLINE)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Panel PLN yang berada di belakang bengkel motor Jl. Dharmahusada mengalami konsleting dan meledak, Kamis (13/8) pukul 15.15 WIB.

Dari ledakan tersebut keluar semburan api di belakang bangunan bengkel motor hingga merusak beberapa lembar asbes di dalam bengkel.

Namun karena bengkel itu dipakai menyimpan viberglas, akibatnya api membesar menjadi kobaran api hingga merambat ke dua bangunan sisi kiri dan kanan, yaitu Depot Sea Food dan toko galangan.

Sebanyak 15 mobil pemadam kebakaran (PMK) dikerahkan untuk menaklukan si jago merah. Dalam waktu 30 menit, kobaran api berhasil dipadamkan.

Kanit Intelkam Polsek Gubeng AKP Syaifudin yang ditemui di lokasi kebakaran menjelaskan, kebakaran disebabkan konsleting listrik. Namun pihaknya masih melakukan penyelidikan di lokasi apakah memang konsleting atau ledakan lain.

"Kita masih melakukan pemeriksaan kepada 4 saksi, dimana 4 saksi kebetulan tiga yang menjada di bengkel motor/gudang Viber, dan yang satunya adalah polisi cepek," ujar Syaifudin. (yan/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO