Bupati Trenggalek Respons Positif Kritik dari Dewan soal LKPJ 2023

Bupati Trenggalek Respons Positif Kritik dari Dewan soal LKPJ 2023 Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin, saat menghadiri rapat paripurna.

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin, menanggapi positif dan menyampaikan apresiasi terhadap beberapa catatan strategis DPRD terhadap LKPJ (Laporan Keterangan Pertanggungjawaban) Bupati 2023.

"Kami sampaikan terima kasih dan apresiasi atas beberapa catatan strategis DPRD yang telah disampaikan dalam rapat paripurna ini," ujarnya saat memberi sambutan di ruang rapat paripurna DPRD Trenggalek, Rabu (17/4/2024).

Ia kemudian meminta pada jajaran di bawahnya untuk mencermati dan mendiskusikan beberapa catatan strategis tersebut. Ditekankan, OPD hendaknya lebih serius menyikapi beberapa catatan yang telah disampaikan oleh DPRD Trenggalek.

Bupati melanjutkan beberapa catatan strategis tersebut merupakan bentuk pencermatan, masukan, dan saran maupun kritik yang sifatnya konstruktif, "Seluruh pencermatan, masukan, saran maupun kritik yang disampaikan akan kami tindak lanjuti sebagai bahan perbaikan kinerja penyelenggaraan pemerintahan daerah tahun 2023 dan tahun-tahun mendatang."

Ia juga kemudian menyampaikan check and balance yang dilakukan oleh segenap anggota DPRD dapat menjadi dorongan semangat yang kuat, sekaligus sebagai bekal pemerintah daerah untuk meningkatkan capaian kinerja ke depan secara signifikan dan lebih berkualitas. (adv/man/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO