Berbagi Kebahagiaan, Gus Barra Berikan Parsel Lebaran ke Awak Media

Berbagi Kebahagiaan, Gus Barra Berikan Parsel Lebaran ke Awak Media Solahuddin Ketua PWI Mojokerto didampingi Kharina menerima Parcel Lebaran dari Gus Barra.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Menjelang Idul Fitri 1445 Hijriyah, Wakil Bupati Mojokerto H. Muhammad Al Barra (Gus Barra) berbagi kebahagiaan bersama para . Gus Barra mengirimkan parsel Lebaran ke Kantor Mojokerto, Sabtu (6/4/2024).

"Momen bulan Ramadan ini, saya tetap menjalin keakraban maupun tali silaturahim kepada semua elemen masyarakat, termasuk dengan para yang bertugas di Mojokerto Raya. Sejumlah bingkisan lebaran pribadi dari saya ini, merupakan salah satu ekspresi saya sebagai Wakil Bupati Mojokerto kepada ,” ujar Gus Barra.

“Saya bangga kepada para yang telah ikut andil dalam mencerdaskan kehidupan berbangsa dan bernegara. Setiap saat, saya senang berbagi kebahagiaan dengan para ," tambah Gus Barra.

Pengiriman parsel ke kantor itu, diterima langsung oleh Solahuddin Ketua Mojokerto.

“Terima kasih kepada Gus Barra, semoga berkah dan silahturahim ini tetap selalu terjaga. Mugi mugi Gus Barra diperlancar rejekinya lebih tinggi lagi, dan dipermudah segala cita-citanya oleh Allah Swt," pungkasnya. (ris/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Borong Melon di Wisata Green House, Gus Barra Berharap Semakin Banyak Agrowisata di Mojokerto':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO