PCNU Surabaya Terima Bantuan untuk Renovasi Kantor

PCNU Surabaya Terima Bantuan untuk Renovasi Kantor Penyerahan bantuan untuk renovasi Kantor PCNU Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PT Bank Syariah Indonesia (BSI) Tbk Region 8 memberikan bantuan sebesar Rp50 juta untuk renovasi kantor di Jalan Bubutan VI/ 2. Serah terima bantuan renovasi dilakukan pada hari ini, Senin (25/3/2024).

Islamic Ecosystem Business Solutions Manager PT BSI Tbk Region 8 , Emir Syafial, mengatakan bahwa pihaknya merasa senang bisa bersinergi dan berkontribusi membantu renovasi Kantor .

"Kemarin memang ada pengajuan bantuan dana untuk renovasi Kantor . Alhamdullilah, untuk tahap awal ini kita bisa memberi bantuan Rp 50 juta," ujarnya.

Ia menjelaskan, BSI sebenarnya sudah sejak lama berkolaborasi dengan . Hanya saja baru kali ini bisa merealisasikan bantuan karena PT BSI Tbk Region 8 kerap ganti pimpinan.

Adapun Regional CEO PT BSI Tbk Region 8 saat ini, Firman Jatnika, yang baru menjabat sejak Agustus 2023.

"Kemarin Pak Firman silaturahmi dengan dan kita diminta berkontribusi untuk renovasi kantor. Hanya saja, untuk saat ini kita baru bisa membantu Rp50 juta. InsyaAllah kita akan terus menjalin silaturahmi. Karena makin banyak silaturahmi makin banyak rezeki. Ya, kami berharap dukungan kami bisa bermanfaat untuk pengembangan kantor ," urai Emir.

Sementara itu, Sekretaris , KH Masduki Toha, berterima kasih kepada PT BSI Tbk yang telah menyalurkan Corporate Social Responsibility (CSR)-nya untuk renovasi kantor tahap awal ini.

"Memang nilainya masih Rp 50 juta. Mudah-mudahan ini berkelanjutan," tuturnya.

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO