Kakek Tanpa Identitas Ditemukan Tak Bernyawa di Selokan Dekat Terminal Ceguk Pamekasan

Kakek Tanpa Identitas Ditemukan Tak Bernyawa di Selokan Dekat Terminal Ceguk Pamekasan Proses evakuasi jenazah kakek tanpa identitas di selokan kawasan terminal Ceguk, Pamekasan

PAMEKASAN,BANGSAONLINE.com - Seorang kakek tanpa identitas ditemukan tak bernyawa di dalam selokan kawasan Jalan Raya Ceguk, Kecamatan Tlanakan, .

Kakek yang diperkirakan berusia sekitar 80 tahun itu ditemukan Senin (18/3/2024) sekitar pukul 23.30 malam.

Menurut keterangan, Kapolsek Tlanakan, AKP Junairi Tirto Admojo, pihaknya menerima laporan temuan jenazah tanpa identitas di dalam selokan dalam kondisi tertelungkup.

"Lokasi tersebut di kawasan terminal Ceguk, setelah sampai dilokasi dan benar telah ditemukan mayat dengan posisi tengkurap," katanya di Rumah sakit Smart. Selasa (19/3/2024) dini hari.

Lebih lanjut, ia mengatakan untuk identitas korban belum diketahui secara jelas lantaran tidak ada tanda pengenal apapun.

Barang yang dibawa oleh korban hanyalah kantong kresek berisi nasi bungkus, minuman dan makanan ringan.

"Untuk sementara mayat berada di kamar Jenazah, kalo dilihat dari kondisi mayat nya baru terjadi bisa sekitar jam 10 malam atau sehabis buka puasa, karna kita juga tidak bisa memastikan karna posisi mayat nya yang berada didalam selokan," terangnya (dim/van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO