Pj Gubernur Jatim Apresiasi Kontribusi Muhammadiyah dalam Berbagai Bidang Pembangunan

Pj Gubernur Jatim Apresiasi Kontribusi Muhammadiyah dalam Berbagai Bidang Pembangunan Pj Gubernur Adhy Karyono saat menghadiri kajian Ramadhan 1445 H PW Muhammadiyah Jawa Timur di Universitas Muhammadiyah Sidoarjo

SIDOARJO,BANGSAONLINE.com - Adhy mengapresiasi peran dalam memberikan kontribusi terhadap pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai bidang. 

Mulai dari bidang pendidikan, kesehatan, sosial dan bidang kebencanaan.

Ditegaskannya bahwa apa yang dilakukan selama ini menguatkan terwujudnya cita-cita bangsa khususnya untuk menjadikan masyarakat semakin sejahtera.

Hal itu secara khusus disampaikan Adhy saat hadir dalam kajian Ramadhan 1445 H yang diselenggarakan oleh Pimpinan Wilayah (PW) di Universitas Sidoarjo (Umsida), Sabtu (16/3).

“Terima kasih atas kontribusi Jatim selama ini, apalagi dengan kemandiriannya membangun negara kita, meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan prinsip dan gerakan ‘Amar Ma’ruf Nahi Munkar’ dalam bingkai risalah ‘Islam Berkemajuan,"katanya.

Adhy juga berharap kepada seluruh organisasi kemasyarakatan maupun keagamaan agar terus bisa bekerja sama dengan pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat di .

“Kami ingin seluruh organisasi kemasyarakatan dan keagamaan bisa bekerja sama dalam hal penanganan kemiskinan melalui pemenuhan kebutuhan dasar, peningkatan penghasilan dan infrastruktur yang bisa membuat akses masyarakat bisa melakukan kegiatan ekonomi,” pintanya.

Tak sampai di sana, dalam forum kali ini, Adhy juga menyampaikan terkait kondisi sebelum maupun sesudah dilakukannya pesta demokrasi pada tanggal 14 Februari 2024 yang lalu.

Lihat juga video 'Murah Meriah, Wisata Lembah Djati Tawarkan Kebun Bunga dan Spot Foto Instagramable':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO