Gelar Patroli, Satpol PP Jember Pastikan Tempat Hiburan Malam Tak Beroperasi saat Ramadan

Gelar Patroli, Satpol PP Jember Pastikan Tempat Hiburan Malam Tak Beroperasi saat Ramadan Satpol PP Jember saat patroli ke tempat hiburan malam.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Satpol PP menggelar patroli untuk mengecek langsung tempat-tempat hiburan malam tidak beroperasi selama Ramadan. Kepala Satpol PP , Bambang Saputro, memastikan hal tersebut.

Tindakan yang dilakukan Satpol PP sesuai Surat Edaran Bupati No. 400/096/35.09.1.23/2024 tentang Imbauan Kegiatan Ramadan dan Idul Fitri Tahun 1445 H/2024 M.

"Dalam surat itu sudah jelas bahwa selama bulan ramadhan tempat hiburan seperti tempat karaoke di wajib tutup. Jadi kami pastikan takutnya ada pemilik-pemilik yang nakal memaksa buka," kata Bambang saat dikonfirmasi, Rabu (13/3/2024).

Patroli yang digelar pada kemarin malam berlangsung di Happy Puppy di Jalan Gajah Mada, Golden Voice di Jalan Hayam Wuruk, Hexo di Jalan Kaliurang, dan Star di Perumahan The Argopuro.

"Dari tempat yang didatangi alhamdulillah semua sudah melaksanakan aturan sesuai dengan arahan bupati. Jadi dipastikan semua tutup," ucap Bambang.

Kendati demikian, Satpol PP tetap berpatroli memastikan semua tempat hiburan tutup selama Ramadan. (yud/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO