Peringatan Isra Mikraj dan Sambut Ramadan, Pj Wali Kota: Stok Sembako di Kota Mojokerto Aman

Peringatan Isra Mikraj dan Sambut Ramadan, Pj Wali Kota: Stok Sembako di Kota Mojokerto Aman Pj Wali Kota saat memberikan sambutan dalam pengajian umum peringatan Isra dan Mi'raj serta menyambut bulan suci Ramadan.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com – Dalam rangka memperingati Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1445 H dan menyambut datangnya bulan suci Ramadan, Pemkot Mojokerto menggelar acara pengajian umum di halaman Parkir Timur GOR dan Seni Mojopahit, Jalan Gajah Mada 149, Kota Mojokerto, Jumat (8/3/2024) malam.

Selain menghadirkan Ustadz Wijayanto, penceramah kondang asal Yogyakarta, kegiatan ini juga dihadiri Ika Puspitasari, Wali Kota Mojokerto periode 2018 - 2023, yang juga Ketua Muslimat Nahdlatul Ulama Kota Mojokerto.

Acara semakin meriah dengan penampilan Top 4 Akademi Sahur Indonesia (AKSI) di Indosiar asal Mojokerto, Natasya Emylia.

Pj Wali Kota Mojokerto, Moh dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas kehadiran Ika Puspitasari beserta sang suami, Supriyadi Karima Saiful.

Menurutnya, kepemimpinan Ika Puspitasari sebagai Wali Kota Mojokerto telah memberikan perubahan dan perkembangan besar, khususnya dalam pemerataan pembangunan di seluruh Kota Mojokerto.

"Izinkanlah saya menyampaikan permohonan maaf sekaligus salam hormat dari Ibu Khofifah Indar Parawansa, karena sekiranya beliau tidak bisa hadir di pengajian ini. Karena, beliau baru tiba dari perjalanan kunjungan kerja dari Turki, sehingga belum bisa hadir di tengah-tengah kita," ujar .

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO