Gebyar Isi Piringku PAUD 2024 di Kota Pasuruan, Ajak Orang Tua Biasakan Hidup Sehat

Gebyar Isi Piringku PAUD 2024 di Kota Pasuruan, Ajak Orang Tua Biasakan Hidup Sehat Gebyar Isi Piringku PAUD 2024 di Kota Pasuruan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com Indonesia menggelar Gebyar Isi Piringku PAUD 2024 bertajuk 'Membangun Generasi Maju Melalui Edukasi Gizi Seimbang Sejak Dini'. Kegiatan ini dalam rangka mempersiapkan anak-anak Indonesia menjadi generasi emas pada 2045.

Acara di Kota Pasuruan tahun ini sukses digelar dengan sangat meriah. Di mana gebyar ini meraih Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri) 'Tarian Sehat Bersama Isi Piringku' dengan peserta terbanyak berjumlah 5.084 anak yang berlangsung di Stadion Untung Suropati, Kamis (7/3/2024).

Agenda tersebut dihadiri langsung oleh ribuan orang tua terutama ibu dan para guru bertujuan untuk terus meningkatkan peran aktif mereka dalam pemenuhan gizi seimbang sejak dini, sebagai salah satu langkah penting pencegahan stunting.

Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf membuka langsung Gebyar Isi Piringku didampingi oleh Ketua TP PKK Kota Pasuruan, Fatma Saifullah Yusuf.

Dalam sambutannya, Saifullah Yusuf menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi aktifnya para guru dan orang tua terutama ibu yang telah menghadiri langsung bersama putra-putrinya.

"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada emak-emak dan ibu guru atas antusiasnya dalam memeriahkan Gebyar Isi Piringku ini, di mana di sini dihadiri oleh 5.084 PAUD dan TK," ujarnya.

Tak lupa, wali kota yang karib disapa itu juga mengucapkan terima kasih kepada yang telah memberikan kesempatan Kota Pasuruan dalam menyelenggarakan Gebyar Isi Piringku.

Lihat juga video 'Buntut Video Joget Viral di Pasuruan, Oknum Kepala Sekolah Diberi Sanksi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO