Kapolres Pamekasan Minta Maaf atas Insiden Pemukulan yang Dilakukan Oknum Brimob

Kapolres Pamekasan Minta Maaf atas Insiden Pemukulan yang Dilakukan Oknum Brimob Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Irawan saat menyampaikan permintaan maaf atas tindakan oknum brimob yang melakukan pemukulan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres AKBP Jazuli Dani Irawan akhirnya meminta maaf atas insiden pemukulan yang dilakukan oknum anggota brimob kepada saksi dari (PBB) saat rekapitulasi suara.

"Sebelumnya saya memohon maaf sebesar-besarnya. Saya akan menyampaikan terkait dengan dugaan kekerasan terhadap kawan kita. Pada saat melaksanakan tugas rekapitulasi, beliau juga merupakan salah satu saksi yang sedang istirahat," kata Jazuli di Gedung PKP-RI, Selasa (5/3/2024).

Ia mengatakan pihak kepolisian sudah menerima laporan atau pengaduan dari korban dan saat ini sudah memasuki proses pemeriksaan kepada saksi-saksi. Kapolres berjanji akan memperdalam kasus kekerasan tersebut.

"Mudah-mudahan ini bisa menjadi terang untuk ke arah proses. Kita sudah memeriksa saksi-saksi karena kejadiannya singkat dan malam. Serta kita mengimbau kepada masyarakat apabila mau menyampaikan aspirasi saya imbau untuk patuhi aturan-aturan yang berlaku," tuturnya.

Diketahui, kasus pemukulan oleh oknum anggota brimob tersebut menjadi atensi khusus Ketua DPW PBB Jawa Timur.

Pemukulan itu terjadi di Gedung PKP-RI Jalan Kemuning, Kecamatan Kota, Minggu (3/3/2024) malam.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka lebam di bagian pelipis. Setelah kejadian tersebut, korban langsung melakukan visum ke rumah sakit. (dim/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO