Mayat Laki-laki Gegerkan Pengunjung Warung Kopi di Magetan

Mayat Laki-laki Gegerkan Pengunjung Warung Kopi di Magetan Ilustrasi. Foto: Ist

MAGETAN, BANGSAONLINE.com - Para pengunjung warung kopi di Jalan Raya Jiwan-Barat, Desa Ronowijayan, Kecamatan Maospati, , dihebohkan dengan meninggalnya seorang laki-laki dalam kamar, Rabu (28/2/2024) lalu.

Kasi Humas Polres , AKP Budi Kuncahyo, mengatakan korban bernama Paimun (49). Ia awalnya datang di warung sekira pukul 18.00 WIB.

Saat itu, korban mengeluhkan nyeri dada, lalu meminta tolong kerokan serta meminum jamu tolak angin dan segelas air hangat. Korban juga sempat meminta dibuatkan susu jahe sebelum tertidur.

"Saat pemilik warung mengantarkan susu jahe sekira pukul 20.15 WIB, korban sudah tidak bisa dibangunkan. Selanjutnya menghubungi anak korban dan petugas Puskesmas Ngujung," kata Budi saat dikonfirmasi, Kamis (29/2/2024).

Usai mendapat laporan, ia menyebut petugas dan Tim Inafis Polres langsung datang ke lokasi, mengamankan TKP, melakukan olah TKP, serta melakukan identifikasi dan pemeriksaan terhadap korban.

Berdasarkan hasil pemeriksaan luar, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, dan diduga Paimun meninggal dunia karena sakit.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan luar, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Patut diduga korban meninggal dunia karena sakit," ucap Budi.

Kendati demikian, untuk pemeriksaan lebih lanjut jenazah korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Ngujung.

"Meskipun tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban," pungkasnya. (ton/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO